Pembangunan Proyek Perumahan Mewah di Jakarta

Diposting oleh sabuk item on Feb 24, 2010


Sebuah proyek perumahan baru di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan akan dibangun oleh Perusahaan properti PT Intiland Development Tbk. Pembangunan perumahan baru di Lebak Bulus itu akan dilakukan oleh ID Homes, divisi baru milik mereka yang fokus pada pembangunan perumahan mewah. Proyek yang akan dimulai tahun ini akan menggunakan lahan seluas 8.000 meter persegi.

ID Homes rencananya akan membangun 32 unit rumah dalam proyek perumahan baru ini yang diberi tajuk Tamarind Lane. Masing-masing rumah akan memiliki luas bangunan 144 meter persegi dan luas lahan 160 meter persegi. “Rumah itu akan memiliki 3 kamar tidur dan ditawarkan mulai dari harga Rp 1,3 miliar,” kata Gondokusuma, Direktur Pengembangan Bisnis Intiland Utama, Selasa (9/2).

ID Homes membangun proyek Tamarind Lane dengan konsep alami dan modern. Mereka juga memberikan fleksibilitas dalam desain bangunan. Untuk kenyamanan dan keamanan penghuni komplek, ID Homes juga akan membangun fasilitas pendukung seperti taman bermain anak, underground utilities, CCTV, sistem keamanan 24 jam, akses internet, dan memiliki layanan televisi berbayar.

Kelebihan lain dari perumahan baru di Lebak Bulus ini yakni lokasinya yang asri dan strategis dekat dengan kawasan Pondok Indah. Beragam fasilitas yang mudah dijangkau dari proyek ini antara lain pusat perbelanjaan, sekolah internasional, terminal bus, dan kawasan perkantoran Jakarta Selatan.

Temukan juga informasi properti baru lain dan rumah dijual di Jakarta Timur hanya di rumahdanproperti.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }