Membaca' Kepribadian Seseorang Dari Tas

Diposting oleh Unknown on Feb 10, 2010




Meski tidak sepantasnya kita menilai buku hanya dari sampulnya, ternyata jenis bag organizer yang dibawa sehari-hari bisa mengungkapkan kepribadian seseorang. Entah itu tote bag, backpack, tas selempang. Penasaran anda termasuk tipe yang mana? Simak, yuk!

Tas pundak

wanita yang mengenakan
bag organizer jenis ini biasanya memiliki pemikiran yang serba praktis. Ia tetap ingin tampil oke tanpa harus menjadi korban mode.

Tote bag

si pemakainya adalah sosok riang gembira, easy going dan berjiwa sosial. Tak heran kalau penggemar jenis tas ini bisa tetap tampil segar meski punya banyak kesibukan. Dia adalah sosok yang sibuk menjalani aktivitas kehidupan, berbudi halus, tampil apa adanya alias tak suka membangga-banggakan diri.

Clutch bag

wanita yang gemar membawa model tas /
bag ini bisa dibilang sangat percaya diri untuk menyandang seluruh kehidupannya dalam sebuah tas mungil. Mereka terbiasa mengandalkan pria pendampingnya untuk membawakan kunci mobil, korek api atau benda apa pun yang tak bisa dimasukkan ke dalam tas mungilnya.

Tas jinjing

tas jinjing berukuran kecil yang tersandang rapi di bawah pundak menunjukkan kehidupan berkelas si pemakai.
Wanita dari kalangan atas atau yang berkarier di gedung-gedung perkantoran megah umumnya akan memilih menggunakan tas model ini.

Tas amplop

belakangan tas mungil ini mendadak digemari banyak orang. Terutama oleh mereka yang kerap dituntut oleh keadaan untuk berada di tengah kerumunan. Mandiri, penuh percaya diri, dan nyaman dengan dunia mereka sendiri, merupakan ciri-ciri utama pengguna tas jenis ini.

Backpack

kesan yang langsung mencuat dari tas punggung adalah kasual dan praktis. Penggemar jenis tas /
bag ini umumnya adalah sosok yang hangat, selalu berjiwa muda dan dinamis. Banyaknya model backpack rancangan desainer terkenal dan hadir dalam aneka motif yang menarik, membuktikan kalau tas punggung tak lagi identik dengan pulang kampung.

Tas rajut

wanita rumahan atau mereka yang menunjukkan tipe keibuan lazimnya merasa nyaman menyandang tas model ini. Wanita pecinta binatang dan tumbuhan yang penuh kasih sayang terhadap sesama ini biasanya amat menyukai sentuhan-sentuhan artistik.



Http://tabloidnova.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }