Melihat Potensi Wisata Batam

Diposting oleh Wikey on Feb 17, 2010




Batam patut disebut uniquely asia karena dengan banyak terdapat nya lokasi wisata di kota batam (Car Rental Batam) yang menarik untuk dikunjungi,dan berbagai macam suku, adat, dan warga negara dari luar indonesia khususnya dari asia yang terdapat di kota batam ini.

Dari belahan benua asia nama batam tidak asing bagi mereka, karena dari saudara dan kerabat mereka pernah menginjakkan kaki atau bahkan bermukim di kota yang berbentuk kalajengking ini, baik untuk melakukan usaha mereka sendiri atau menjadi pegawai pada perusahaan di batam.

Dengan perkembangan dunia wisata kota batam mempunyai daya saing tersendiri pada bidang pariwisata asia (Car Rental Batam), dimana batam mempunyai beberapa kekayaan wisata batam memang tidak ada duanya di belahan asia ini seperti :

wisata kuliner
bermacam menu dihidangkan di semua sudut restoran dan kedai ( warung ) makanan kota batam yang menyuguhkan menu andalan kota batam yaitu seafood

wisata religikelengkapan tempat ibadah yang berada di kota batam, patut untuk dijadikan tujuan berwisata religi masyarakat asia, seperti vihara budha maitreya yang konon paling besar dan termegah di asia tenggara.

wisata sejarah dan kemanusiaan
adanya tempat wisata sejarah dan kemanusiaan di kota batam seperti kamp vietnam ini, jadi tidak hanya masyarakat asia saja yang bisa mempelajari sejarah kamp vietnam ini tetapi masyarakat dari seluruh belahan dunia bisa mendapatkan informasi tentang sejarah di kota batam.

Dan masih banyak lagi yang lain yang belum ter expose di mata asia. dari berbagai kelengkapan sarana dan infrastruktur yang memadai di batam,oleh sebab itu batam patut menyandang sebagai icon uniquely asia.

ukibatam.blogspot.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }