Latin Dance Mengurangi Bobot Badan Berlebih

Diposting oleh Unknown on Feb 3, 2010






Dewasa Ini Orang yang berlatih kebugaran latin dance di
latin center kebanyakan adalah karyawan krah putih usia muda. Karena latin dance dikiaskan sebagai "warna asli yang terang dari perasaan umat manusia", dan perasaan pertama yang diberikan kepada manusia adalah kegembiraan. Suasana seperti itu tak pelak sangat digemari oleh mereka yang selalu berada dalam lingkungan kerja yang serius, khususnya bagi karyawan kantor yang menghadapi tekanan berat dalam pekerjaannya. Dari irama latin dance yang bebas leluasa dan sangat gairah itu mereka dapat rileks sepenuhnya. Ada 7 manfaat dari kebugaran latin dance, yaitu:


1. Cara kebugaran yang dapat membangkitkan kegairahan.
2. Menyenangkan hati.
3. Dapat melatih gaya yang bagus bagi laki-laki maupun wanita.
4. Memperkuat stamina dan melangsingkan tubuh.
5. Memupuk daya pikat pribadi.
6. Memberi perasaan "betapa indahnya kehidupan ini".
7. Nikmati keindahan kehidupan mulai dari sekarang.


Berlatih kebugaran latin dance sebaiknya dilakukan 2 jam setelah makan, karena latin dance yang mengutamakan gerak pinggang dan pinggul itu akan membuat orang yang berlatih merasa kurang enak apabila melakukannya langsung sehabis makan.

Kelompok orang yang cocok berlatih kebugaran latin dance
kelompok orang yang cocok berlatih kebugaran latin dance sangat luas, termasuk mereka yang belum pernah belajar menari. Gerak latin dance dilakukan sekehendak hati , dan tidak terlalu sulit, sehingga semua orang baik laki-laki maupun wanita, tua maupun muda, tinggi ataupun kate, gemuk ataupun kurus, bahkan yang hamil pun juga dapat ikut berlatih.

Adapun mengenai soal pengontrolan intensitas kebugaran latin dance, terutama ditentukan oleh irama musik yang dipilihnya dan batas geraknya. Orang yang baru berlatih sebaiknya memilih musik pengiring yang pelahan, tingkat geraknya tidak terlalu besar. Bagi mereka yang mempunyai dasar tertentu atau telah berlatih cukup lama dapat meningkatkan tingkat geraknya dan memilih musik pengiring yang berirama cepat.

Tarian latin sangat cocok untuk kaum wanita, dan sangat bermanfaat untuk kebugaran. Gerak latin dance di
latin center sangat bagus untuk melatih pinggang dan perut, dapat membantu kaum wanita menciptakan bentuk tubuh yang indah. Kebugaran latin dance tidak hanya dapat membantu menciptakan bentuk tubuh yang indah , juga dapat membantu memperluwes penampilan diri di hadapan umum. Maka setelah berlatih kebugaran latin dance, watak seseorang dapat berubah, menjadi periang , yakin diri dan optimistik.



Id1.chinabroadcast.cn

{ 0 komentar ... read them below or add one }