Kunci Mobil

Diposting oleh Unknown on Feb 4, 2010



Anda sedang melaju menuju kawasan asri puncak bersama teman-teman untuk berlibur saat pemandangan bunga-bunga cantik menarik perhatian anda. Segera saja anda dan teman-teman turun dari mobil dan berhamburan untuk menikmati keindahan dan aroma wanginya.

Setelah puas dengan kesegaran alam yang tak mudah didapat di kota besar, maka anda pun ingin melanjutkan perjalanan. Namun, apa daya, mobil anda terkunci(locked car)..............dan kuncinya 'terjebak' di dalam mobil.

Apa yang akan anda lakukan pada waktu itu? Pulang tidak mungkin.....mencari tukang kunci mobil, mana ada di kawasan sepi seperti itu?

Jangan panik siapakan duplikat kunci atau immobilizer keys ! Tiap hal ada solusinya. Jika kunci mobil remote anda tertinggal di dalam mobil dan remote cadangannya ada di rumah maka anda tinggal menelepon orang rumah dengan hp
Dekatkan hp anda kurang lebih 30 cm dari mobil dan minta orang rumah untuk menekan tombol pembuka pada remote cadangan yang ada di rumah. Pada waktu orang rumah menekan tombol pembuka remote, ia harus mendekatkan remotenya ke telepon yang dipakai. Mudah bukan?!



Http://woman.kapanlagi.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }