Kota Nogoya Batam yang Indah

Diposting oleh malamjumat on Feb 24, 2010


Batam memang aysik memang mengesankan. Salah satunya daerah Nagoya, kota ini setiap hari banyak dikunjugi turis dari mancanegara. Hari sabtu dan minggu yang sangat ramai dikunjungi. Kota Batam umumnya memang kota idustri. Tapi bagi wisatawan Nagoya ini mempunyai daya tarik tersendiri. Benar-benar menyenangkan bisa menikmati suasana kota Nagoya ini.

Dulunya Nagoya ini satu-satunya pusat kota di Batam, juga yang paling banyak pengunjungnya. Sekarang Batam Centre yang saat ini menjadi pusat Pemerintah Kota Batam menjadim pusat kota di Batam. walaupun Nagoya bukan lagi menjadi pusat kota, masih tetap ramai dikunjungi.


Banyak hal bisa dinikmati di kota Nagoya Batam ini. Mulai dari wisata kuliner sampai wisata hiburan. Nogoya ini tempat pilihan yang asyik bagi yang punya rencana jalan-jalan bersama keluarga saat liburan nanti. Bagi Anda dari luar Batam bisa menggunakan pribadi atau rental
mobil Batam untuk menikmati wisata di daerah ini.


Misalnya wisata Kuliner di Nagoya, banyak pilihan yang bisa dikunjungi dan hampir disetiap sudut kota Nagoya ada, misalnya Restoran Padang, menu khas Padang yang selalu menggugah nafsu makan kita. Pujasera juga tempat paling banyak dikunjungi, Khas dari Pujasera ini suasananya yang tidak beratap lebih kelihatan lapang dan tidak panas. Di pujasera memang kebanyakan buka pada malam hari, di Pujasera beraneka makanan dan minuman yang dihidangkan. Sea food memang yang paling banyak ditawarkan di pujasera. Bisa juga kita jumpai masakan daerah melayu atau tradisonal daerah lainnya. Menu khas oriental Tionghoa seperti Ba Kut Teh atau Kwetiau juga menjadi menu yang paling favorit.


Lokasi hotel yang tarifnya terjangkau pun sangat mendukung perjalanan wisatawan dikawasan Nagoya. Contohnya, Hotel Nagoya Plaza yang jaraknya berdekatan dengan mall Nagoya Hill. Sepanjang jalan antara Hotel dan mall anda akan disuguhi dengan beraneka ragam dagangan kuliner khas Batam seperti sate, masakan dengan menu sea food dan Chinese food dengan berbagai pilihan. Semua itu bisa anda nikmati sambil melihat pemandangan khas kaki lima tapi tidak murahan. Jika tidak punya kendaraan sendiri agar lebih nyaman bisa menggunakan jasa rental
mobil Batam untuk ke tempat-tempat ini.


Wisata hiburan dikota Nagoya bisa kita dapati. Misalnya, saat kita mengunjungi Pujasera biasanya menyediakan tempat karaoke, bisa dinikmati sambil menghabiskan makanan yang dihidangkan, suasana karaoke berbeda dengan yang ada di Pujasera.


Masing-masing punya keistimewaan. Yang jelas Kota Nagoya ini mempunyai aura yang berbeda dengan tempat yang lain. Nagoya tidak hanya daerah wisata kuliner dan hiburan, wisata belanja pun sangat banyak, salah satunya mal, tempat yang komplit bagi yang suka belanja barang atau untuk oleh-oleh.


Begitu menjejakkan di kota Nagoya ini, akan merasakan suasana metropolitan seperti dijakarta. Melancong ke Batam, Nagoya ini menambahkan paket wisata menajadi lebih lengkap. Di daerah Nagoya ini juga, bertebaran sejumlah hotel. berbintang, salah satunya, Hotel Regency Panorama ini terletak ditengah pusat kota Batam, hotel lainnya Hotel Harmoni, Palnet Holly Day dan lain-lainya.


www.riduanrambe.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }