Kopling Otomotis EasyMatic dan Keunggulannya

Diposting oleh Wikey on Feb 19, 2010




Pemasangan Kopling Otomatis EasyMatic tidak mengubah original kendaraan, mesin ataupun gearbox. Kendaraan Anda tetap aman dan lebih nyaman

Pemakaian bahan bakar tetap hemat dan efisien, jika dibandingkan dengan kendaraan yang bertransmisi full automatic.

Tidak perlu khawatir pada saat melakukan pengereman mendadak, karena Anda masih bisa memanfaatkan Engine Break System (pengurangan kecepatan dengan bantuan putaran mesin), sehingga kanvas rem kendaraan tetap awet.

Semua pekerjaan kaki kiri (menekan pedal kopling) dilakukan oleh perangkat EasyMatic dengan bantuan komputer yang canggih, jadi tidak perlu khawatir lagi dengan umur kanvas kopling.

Anda bisa melakukan adjustment pada perangkat EasyMatic untuk akselerasi normal atau khusus Drag Race serta masih banyak fungsi lainnya yang bisa Anda optimalkan, sesuai dengan karakter Anda dalam berkendara.

Kopling Otomatis EasyMatic mengatur sekaligus memaksimalkan fungsi Engine Break System, sehingga tidak perlu khawatir saat melakukan pengereman mendadak di kecepatan tinggi.

Manfaat utama yang Anda dapatkan dengan penggunaan Kopling Otomatis EasyMatic adalah Anda tidak perlu capek apalagi sampai stres menghadapi kemacetan, karena kendaraan Anda telah dilengkapi Kopling Otomatis EasyMatic. Rasakan kenyamanan layaknya transmisi otomatis, dengan fungsi lebih dari sekedar berkendara mobil bertransmisi otomatis.

easy-matic.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }