Karakter Wanita dan Tas yang Dipakai

Diposting oleh Wikey on Feb 25, 2010




You are what you carry. Itu bila yang dimaksud adalah tas. Jenis tas yang Anda beli di Butik Tas atau bawa konon bisa mengatakan siapa sebenarnya Anda, bagaimana selera Anda, dan bagaimana kepribadian Anda. Tak perlu mencibir dulu, karena beberapa klaim yang dibuat sebetulnya ada benarnya. Misalnya, Anda yang gemar memakai shoulder bag biasanya sangat penuh pengertian dan praktis. Sebab (mungkin ini maksudnya) tas ini ukurannya tak terlalu besar, sehingga tidak menghabiskan tempat. Meskipun begitu, cukup besar untuk membawa barang-barang pribadi Anda.

Nah, Anda ingin tahu bagaimana karakter Anda menurut tas yang Anda bawa? Silakan dicek:

1. Oversized bag. Tas berukuran besar memberi kesan pemakainya lebih langsing, dan ini yang Anda sukai. Anda juga suka tas yang bisa dipakai setiap hari, sehingga bisa menyimpan cermin, lipstik, sikat rambut, atau atasan untuk dipakai pada acara nanti sore. Anda yang senang memakai tas hobo berarti cukup pintar, tapi juga sedikit malas.

2. Tas berwarna nude. Membawa tas dengan warna nude atau krem menunjukkan bahwa Anda berkepribadian menawan dan ramah. Handbag berwarna netral juga menandakan bahwa Anda seorang practical shopper. Anda selalu membeli sesuatu yang akan cocok dikenakan dengan seluruh koleksi pakaian Anda.

3. Clutch. Menurut situs gaya hidup, Luxist.com, perempuan yang memakai clutch untuk keperluan sehari-hari adalah seorang "jet-setter". Benar begitu? Hm... yang jelas tas kepit yang tipis ini memang nyaris tak bisa menyimpan barang-barang besar, kecuali mungkin ponsel dan dompet yang tak terlalu tebal. Maka orang yang memakainya setiap hari kemungkinan punya asisten (atau pacar) yang dengan setia membuntuti sambil membawakan barang-barang Anda yang lain.

4. Tas yang mengilap atau menyolok. Tas yang berwarna meriah, atau eye-catching berkat pernak-perniknya, mengindikasikan seseorang percaya diri. Namun memakai tas yang menarik perhatian juga menunjukkan bahwa pemakainya cenderung mengabaikan orang lain ketika ia sedang berjalan di jalanan.

Ini bisa jadi acuan Anda saat masuk ke sebuah Butik Tas dan memilih tas yang sesuai dengan karakter Anda.

female.kompas.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }