Jasa Cuci Helm makin Menguntungkan

Diposting oleh Wikey on Feb 23, 2010




Jenuh dengan bisnis online biasa? Berikut ini adalah sebuah pengalaman bisnis unik yang ditekuni sehingga mampu menghasilkan banyak keuntungan dalam waktu singkat.

Latar belakang

Jumlah pengguna motor terus meningkat. Ini dikarenakan biaya untuk membayar cicilan motor dan biaya kendaraan umum di beberapa kota besar hampir sebanding. Bila dibandingkan lagi maka membayar cicilan motor akan lebih menguntungkan karena ketika lunas kita akan mendapatkan motor dan nilai tambah segi waktu yang lebih hemat.

Bisnis – Usaha Jasa Cuci Motor

Tingginya pengguna motor tersebut rupanya memberikan inspirasi masyarakat untuk membuka jasa cuci motor. Namun demikian di beberapa kota besar, rupanya jasa cuci motor telah banyak dibuka sehingga memiliki tingkat persaingan yang cukup ketat. Banyak dari usaha / bisnis cuci motor ini kemudian berlomba menawarkan kemudahan dan kemurahan kepada pelanggan agar tetap mendapatkan laba.

Bisnis – Usaha Jasa Cuci Helm

Bisnis ini pertama kali diprakarsai oleh Bagas, Toto, Riki, Caca dan Sule. Mereka adalah alumnus Universitas Trisakti. Pada awalnya mereka juga ingin membuka jasa cuci motor namun karena terlalu banyak yang telah membuka usaha bisnis cuci motor, mereka kemudian mengalihkan niatnya ke bisnis usaha cuci helm.

Pemikirannya cukup unik, saat ini seluruh pengendara motor pasti memiliki helm mahal yang awet dan memerlukan perawatan. Bila sudah banyak yang membuka bisnis cuci motor maka sekitar 5% pemilik motor tersebut pasti mau mencuci helmnya.

Proses kerja bisnis cuci helm

Proses pencucian helm dilakukan dengan cara membuka kaca dan melepas busa. Setelah itu seluruh bagian helm dicuci dengan menggunakan sabun kemudian dipasang kembali dan diberi pengharum. Setelah semua proses selesai helm kemudian dikeringkan. Untuk itulah Mesin Pengering helm merupakan salah satu hal yang mutlak diperlukan dalam bisnis usaha cuci helm. Mesin pengering helm tersebut harus dapat menjaga kondisi material helmnya yang sensitif terhadap panas.

Berhubung seorang pengendara motor umumnya tidak mau menunggu terlalu lama (terutama bagi mereka yang baru pertama kali mencoba mencuci helmnya) proses pengeringan haruslah cepat. Untuk itu Bagas, Toto, Riki, Caca dan Sule mencoba membuat Mesin Pengering dengan kemampuan pengeringan sampai dengan setengah jam.

klikmenurutsaya.blogspot.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }