Inovasi Pakaian Hamil Ramah Lingkungan

Diposting oleh Wikey on Feb 8, 2010




Kebutuhan untuk bersahabat dengan lingkungan hidup sudah mendesak. Wanita yang sedang hamil atau merawat bayi pun diajak untuk mengambil langkah nyata.

Bukan "cuma" diri dan bayi mereka yang harus mereka sayangi, melainkan juga lingkungan hidup. Sejumlah perusahaan terbesar dunia dengan spesialisasi produk untuk perempuan mengandung atau merawat bayi akan mengeluarkan produk ramah lingkungan.

Diberitakan oleh situs industri fashion fibre2fashion.com, di permulaan tahun ini Motherhood Maternity, Mimi Maternity, A Pea in the Pod, dan Destination Maternity akan meluncurkan pakaian hamil dan aksesori serta produk perawatan kulit yang bersahabat dengan lingkungan hidup.

Motherhood Maternity akan menawarkan t-shirt dengan pesan inspiratif yang terbuat dari 100 persen katun organik, selain produk perawatan kulit yang dibuat dari bahan-bahan alami, dan buku yang informatif tentang gaya hidup ramah lingkungan.

Mimi Maternity akan mengeluarkan pakaian hamil ramah lingkungan yang terbuat dari katun organik dan serat yang tahan lama, seperti bambu. Sementara itu, A Pea in the Pod akan menawarkan produk perawatan kulit dari bahan-bahan alami untuk ibu dan bayi, kantong popok yang dibikin dari bahan-bahan daur ulang, di samping pakaian dan t-shirt yang inspirasional dan terbuat dari katun organik.

kesehatan.kompas.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }