Hotel Unik Di Pesisir Pantai ITALIA

Diposting oleh Unknown on Feb 16, 2010



ITALIA terkenal dengan seni
arsitektur ruang yang sangat megah. Dari forum, colloseum, basilika hingga hotel waterfront di kawasan pelabuhan baru rimini. Rimini merupakan city of art yang terletak di pantai timur provinsi emilia romagna, italia. Kota ini terkenal dengan surganya pantai di tepi laut adriatic yang memiliki resor tepi pantai yang paling populer di italia.
Sementara itu waterfront sebagai bagian dari rimini menjadi daya tarik bagi industri pariwisata internasional. Selain dekat dengan pusat kota, para pengunjung juga bisa melihat pemandangan laut adriatik dari hotel yang berada di pesisirnya.
Keunikan hotel ini terlihat dari desain arsitektur ruang dan bangunan yang menyerupai menara melengkung dan bangunan lainnya yang memanjang ke laut sepanjang 300 m. Pembangunan hotel waterfront menggunakan teknologi baru photovoltaic untuk menghindari air hujan yang bisa saja datang dalam waktu dekat.
Meski waterfront terbilang modern, namun tetap memiliki unsur budaya pantai rimini yang khas sesuai karakter via vespuci.
Selama bermalam di sana, para pengunjung tidak mugkin kecewa, karena hotel menara unik ini memiliki akses langsung ke tempat-tempat bersejarah dan tempat wisata menarik lainnya.



Http://www.mediaindonesia.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }