Elemen

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on Feb 18, 2010






Saat ini hal yang paling penting dalam menjalanin hidup tuh koneksi.
Semakin banyak teman yang kita punya, so koneksi kita bakal semakin luas. Koneksi banyak manfaatnya, misalnya dalam memberikan informasi tentang lowongan pekerjaan, memperluas bisnis kita, mempermudah pekerjaan kita (termasuk dalam hal ngerjain tugas kuliah, hehe...), membantu kita saat butuh pertolongan, pokoknya banyak deh.
Bikin koneksi yang luas itu gampang-gampang susah, bisa lewat jaring-jaring pertemanan yang ada di internet (like multiply, friendster, hi5, de el el) ato langsung membentuk pertemanan didunia nyata. Sifat seseorang bisa berbeda-beda, kalo kita salah memperlakukan calon klien alhasil bisa berabe, kerjasama yang akan dijalain bisa gagal. Gak mau khan??

Nah salah satu cara memperlakukan seseorang dapat dilihat dari sifatnya berdasarkan astrologinya. Nah berikut ini tips menjalin kerjasama berdasarkan astrologi dan elemennya.
(by sinta from nakayoshi)


aries
orang yang berzodiak aries cenderung suka jadi pusat perhatian, gak heran kalo dia terkenal sebagai biang masalah, gak bisa tenang, suka memberontak dan selalu pengen jadi si nomer satu. Saking aktivnya, otaknya sampai penuh dengan ide-ide aneh, penuh dengan originalitas dan keingintahuan. Sesuai dengan elemennya, dia sangat berapi-api dan paling antusias dalam bertindak.
Hal yang perlu dilakukan untuk menjalin kerjasama usaha dengan aries adalah bersikap ramahlah dan hargai gagasannya. Ajaklah dia ke permainan olahraga seperti tenis, basket, sepak bola atau bahkan golf. Tanpa ragu-ragu dia akan menjadi rekan yang penuh ide untukmu.


Taurus
taurus cenderung keras kepala, penuh perhitungan, lamban tapi pasti. Dia memiliki insting seni dan bisnis yang bagus. Dia memiliki visi untuk maju, teliti dan jeli dalam melihat peluang pasar dan tekun. Dia orang berelemen tanah yang menganggap dirinya paling benar.
Dia adalah rekan kerjasama usaha bisnis yang prospek dan mau diajak kerja keras. Ajaklah dia makan di tempat yang privat dan tenang, bersikap santailah karena dia memiliki selera humor yang cukup baik. Dua hal yang jangan pernah dilakukan bila ingin menjalin kerjasama dengan taurus, jangan mengumbar omong kosong dan jangan pernah menetapkan aturan yang rumit (keegoisannya menyebabkan dia tunduk hanya pada aturannya sendiri, bisa-bisa aturan yang kamu tetapkan akan menjadi bumerang untukmu).

Bersambung….



Http://ayobelanja.multiply.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }