Design Furniture Minimalis Masih Tetap Jadi Favorit

Diposting oleh Wikey on Feb 9, 2010




Model furniture pada 2010 belum mengalami perubahan model yang berarti. Saat ini, furniture degan model minimalis masih mendominasi pasar furniture di Kota Semarang. Design Furniture minimalis yang ada di pasaran tidak terlalu jauh berbeda dengan tahun lalu.

Rollin Yudika, Store Manager Mer Furniture Simpanglima mengatakan bahwa perubahan yang terjadi belum terlalu signifikan. Namun tetap ada design-design anyar yang ditawarkan meski tetap mengusung konsep minimalis. "Furniture ibarat fashion, karena juga mengalami perubahan. Meski banyak design baru, tapi temanya tetap minimalis," ujarnya Selasa (26/1).

Model Design Furniture minimalis yang warnanya cenderung gelap tetap lebih diminati daripada model klasik. Selain itu bahan baku furniture minimalis yang simpel terbuat dari bahan yang beragam. Kecenderungan toko furniture menjual model design ini tak lain karena selera pasar saat ini masih pada furniture yang minimalis.

Rollin menambahkan bahwa furniture saat ini terbuat tak hanya dari kayu saja, melainkan juga perpaduan antara kayu, logam, dan kaca disamping bahan pendukung lainnya. Produk semacam ini juga banyak dijumpai di Prospero, salah satu toko furniture di Jalan Perintis Kemerdekaan.

Sementara itu, suplier furniture dengan bahan baku kayu masih berusaha merebut pasar dengan menyesuaikan selera pasar. Uun, pemilik Jati Mas misalnya, selain menyediakan model klasik seperti kebanyakan furniture jati, pihaknya juga membuat model minimalis.

suaramerdeka.com

{ 1 komentar ... read them below or add one }

dori said...

mantap gan info nya sekalian promo gw yah gan