Bengkel Mobil Uji Emisi Banyak Pelanggan

Diposting oleh Wikey on Feb 22, 2010




Bengkel-bengkel uji emisi di awal November ini kebanjiran order. Banyak pengendara mobil yang mengunjungi bengkel (Bengkel Mercy) untuk mengecek kadar gas buang kendaraan pribadi mereka.

Seperti bengkel NAWILIS yang terletak di jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan ini. Bengkel bersetifikasi lulus uji emisi itu sejak awal November 2009 ramai dikunjungi.

"Sejak awal November bengkel kita terus dikunjungi konsumen," kata petugas uji emisi di bengkel NAWILIS Dwi Purwani kepada detikOto.

Menurutnya ramainya konsumen (Bengkel Mercy) karena pemberitaan di media selama ini yang mengharuskan setiap kendaraan bermotor harus lulus emisi gas buang.

Data yang detikOto terima dari bengkel tersebut, pada 1 November 2009 bengkel NAWILIS mendapatkan 65 unit mobil, 2 November 56 unit mobil dan 3 November 2009 sampai pukul 11.00 WIB mendapatkan 26 unit mobil.

"Dari akhir Oktober sudah ramai tapi belum seramai di awal November ini," pungkasnya.

Dan kebanyakan mobil yang datang, lanjut Dwi adalah mobil yang usianya 3 sampai 6 tahun. "Usia mobil konsumen bervariasi ada yang baru 3 tahun ada juga sampai 6 tahun yang uji emisi," cetusnya.

oto.detik.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }