Aneka Kue Pesta Menggoda Mata

Diposting oleh Unknown on Feb 22, 2010





Dalam mempersiapkan sebuah pesta sudah pasti tuan rumah ingin memberikan yang terbaik kepada para tamunya. Karena itu perlu persiapan matang, mulai dari konsep acara hingga makanannya, termasuk kue tart pestanya.
Untuk memenuhi keinginan masyarakat itu, kini hadir cupcakes custom desaign, sebuah kafe yang mengkhususkan diri menyajikan beragam kue pesta dengan bentuk beraneka macam.
Cupcakes yang terdapat di ex bridge plaza indonesia, citos cilandak, dan fx fi ini benar-benar menyita perhatian para pengunjung. Bagaimana tidak, letaknya yang selalu strategis menjadikan tempat ini mudah dijangkau para pengunjung mal.
Selain itu, kue-kue mungil dengan beragam warna dan bentuk benar-benar menarik mata. Bahkan, rangkaian kue itu ditata dan disusun sedemikian rupa menjadi sebuah pemandangan yang indah.
Di sini, para pengunjung dapat mencicipi sampel kue yang sengaja disediakan oleh pengelola. Jika anda tertarik dapat langsung membelinya.
Namun, jika anda datang dengan membawa contoh kue, silakan diskusikan dengan pengelola. Tapi biasanya contoh kue untuk beragam pesta sudah tersedia dan ada fotonya sehingga memudahkan pengunjung untuk memilihnya.
Bahkan pengelola cupcakes tidak segan-segan memberik contoh atau saran sesuai pesta yang akan digelar calon pembeli. Kue tart atau lainnya yang ada di sini kebanyakan untuk pesta ulangtahun, pernikahan, corporate, baby shower, liburan, serta perayaan lainnya. Karena itu jenis kuenya pun disesuaikan dengan keinginan pembeli.
Sesuai dengan namanya cupcakes, kue kecil yang disajikan dalam sebuah cup mungil menjadi yang paling banyak digemari oleh para pelanggan kafe ini. Tengok saja kue coklat dengan aksesoris bunga-bunga bermekaran di atasnya, atau sepatu kaca warna pink menghiasi bagian atas kue berukuran mungil itu.


Http://www.inilah.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }