5 Tips Melakukan Sewa Mobil Pengantin Di Jakarta

Diposting oleh Unknown on Feb 19, 2010




Terkadang ada saat dimana kita tidak dapat menghindari untuk menyewa mobil. Ketika anda berada dalam suatu perjalanan ke daerah tertentu maupun merencanakan perjalanan ke daerah yang jauh menggunakan mobil namun kendaraan anda sangat kecil yang tidak memiliki ruangan khusus untuk beristirahat atau meluruskan kaki anda sejenak, maka saat itulah anda membutuhkan kendaraan yang lebih besar yang mungkin hanya anda dapatkan dari perusahaan sewa mobil pengantin. Sebelum anda melakukan penyewaan kendaraan dari perusahaan rental mobil, anda perlu mengetahui berbagai hal dan beberapa tips :

1. Langkah pertama adalah anda harus melakukan riset ke beberapa perusahaan rental mobil yang dekat dengan lokasi anda. Cobalah anda batasi riset anda hingga tiga atau empat perusahaan sewa mobil pengantin yang terdekat.
2. Anda harus bertanya mengenai persyaratan yang diperlukan untuk melakukan rental mobil. Anda harus bertanya mengenai bahan bakar, beberapa perusahaan rental mobil mensyaratkan bahan bakar harus kembali seperti saat anda mengambil kendaraan tersebut dari perusahaan rental mobil tersebut.
3. Anda harus menanyakan mengenai keterlambatan pengembalian kendaraan. Seiring dengan tidak menentunya keadaan jalan dan kondisi kemacetan akhir-akhir ini membuat anda terkadang tidak dapat tepat waktu, ada beberapa perusahaan rental mobil yang dapat mengerti keadaan ini sehingga mereka memberi kompensasi selama satu hingga dua jam, namun tidak sedikit perusahaaan rental mobil pengantin yang mewajibkan penyewa mengembalikan kendaraan tepat waktu dan memberi biaya tambahan per-jam.
4. Tanyakan mengenai asuransi apakah termasuk untuk pengemudi dan pihak ketiga. Ini sangat anda perlukan sehingga akan membuat anda lebih tenang namun anda harus tetap berhati-hati di jalan.
5. Pastikan anda membaca kontrak atau perjanjian sewa mobil pengantindengan teliti, tanyakan mengenai hal-hal yang tidak anda mengerti, ini ditujukan agar anda tidak dipermainkan oleh perusahaan rental mobil yang nakal. Catat nomor telepon perusahaan rental mobil yang dapat dihubungi setiap saat, hal ini berguna jika terjadi sesuatu dengan anda selama di perjalanan.



Http://www.hadirentcar.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }