Terapi Ilmu Chiropractic yang Menyehatkan

Diposting oleh malamjumat on Jan 6, 2010


Ditengah maraknya perkembangan ilmu pengobatan tradisional, berkembang pula terapi health chiropractic.

Buat para penderita penyakit jantung, diabetes mellitus, tekanan darah tinggi, asma dan sebagainya, terapi tulang belakang dan syaraf ini bisa menjadi alternative pilihan pengobatan yang sehat dan hemat.


Terapi dengan menggunakan alat yang berbentuk bed (tempat tidur) ini terdiri dari sebuah komponen utama yaitu proyektor internal yang bergerak secara halus sepanjang garis tulang belakang. Sambil bergerak, proyektor ini memberikan efek tekanan jari, seperti dipijat dengan tangan dan pemanasan pada otot- otot tulang belakang atau titik-titik ‘Chi’ yang memberikan energi ke seluruh tubuh.


Internal Proyektor tersebut terbuat dari batu tourmanium yang merupakan hasil perpaduan antara 4 batu berkhasiat yaitu batu Tourmaline yang mengandung arus listrik lemah, ion negative dan sinar infra merah jauh (SIM J), batu Germanium yang mempunyai fungsi mencegah kanker, batu Vulkanik yang mengandung partikel mineral dan terakhir batu Elan yang bagus untuk membersihkan darah.


Alat ini bekerja dengan tiga prinsip perpaduan penyembuhan ala barat yaitu Chiropractic.


Pertama, prinsip Kop atau Moxibustion.
Pada prinsip ini sinar infra merah jauh yang dihasilkan oleh batu tourmanium melipatgandakan pengaruh moxibustion untuk meningkatkan metabolisme, mengurangi rasa sakit pada otot, serta meningkatkan kekebalan tubuh.

Kedua, prinsip
health chiropractic.
Perawatan dengan temperatur panas dan pengurutan titik ‘Chi’ membantu mengendurkan syaraf di sekitar tulang belakang dan meningkatkan kemampuan tubuh untuk menyembuhkan secara alami.

Ketiga, pijat urut (finger pressure).
Internal proyektor yang dibuat sesuai dengan kontur alami tubuh dan ilmu kesehatan modern memperbaiki gangguan urat syaraf, merilekskan otot-otot dan menghilangkan rasa lelah.

www.gamexeon.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }