Sewa Mobil Di Solo

Diposting oleh Unknown on Jan 26, 2010





Bagi para wisatawan yang ingin melakukan perjalanan wisata sangat memerlukan kendaraan untuk berpetualang maupun sekedar mengelilingi daerah wisata tersebut. Untuk dapat mengelilingi daerah wisata tersebut sangat diperlukan kendaraan, disinilah peran perusahaan rental mobil dalam mendukung pariwisata di daerah tersebut, tidak jarang perusahaan
car rental solo tersebut mewakili profesionalitas daerah terserbut.
Memilih perusahaan car rental solo dapat dikatakan gampang-gampang susah, karena hampir semua perusahaan rental mobil menawarkan fasilitas yang sama, diskon dan harga yang relative sama. Namun satu hal yang perlu mendapat perhatian adalah pelayanan. Sering sekali banyak dari kita yang mengacuhkan masalah pelayanan hanya karena masalah harga yang berbeda sekitar 15 sampai 25 ribu per hari, yang mungkin akan berimbas pada pelayanan yang kurang memuaskan.
Dibawah ini kami berikan tips - tips saat ingin menyewa kendaraan :
  • Carilah perusahaan travel car rental solo atau tour car rental solo yang benar dan jelas alamat kantornya.
  • Mencari perusahaan travel car rental solo atau tour car rental solo bisa lewat internet dan hubungi mereka lewat telp terlebih dahulu.
  • Ciri-ciri perusahaan rental mobil yang kredibel adalah jika kita memesan kendaraan akan dilayani oleh pegawai sesegera mungkin.
  • Setelah anda memesan anda akan diwajibkan membayar uang booking / booking fee untuk memastikan kepastian booking kendaraan anda, hal ini untuk menjamin kendaraan tersebut sudah pasti untuk disewa anda di hari yang anda tentukan.
  • Setelah tiba di solo dan kendaraan anda di antar ke bandara, sebelum menyerahkan copy ktp dan pembayaran, teliti seluruh keadaan kendaraan baik kondisi mesin dan body maupun surat-surat kendaraan, peralatan kunci, ban serep, dll.
  • Alangkah baiknya jika kendaraan di lengkapi dengan asuransi all risk.
  • Jika anda diajukan surat perjanjian, bacalah dengan teliti sebelum anda meyetujuinya.
  • Perusahaan rental mobil biasanya memberikan stnk khusus rent car kepada penyewa dan mobil tidak dapat dibawa keluar solo .
  • Setelah tanda tangan dokument penyewaan anda mendapatkan copynya dan simpan baik-baik jika terjadi masalah di jalan seperti kecelakaan, mogok dll segera hubungi perusahaan rental mobil tersebut.


Http://www.hadirentcar.com

{ 3 komentar ... read them below or add one }

Sewa Mobil Solo said...

Mau berkunjung ke solo,jogja,semarang.Online 24jam 0271 5837388 mobile 08156706125 (bp.supri)\"PERSADA WISATA\".Rent Car Solo.menyewakan semua jjenis mobil terbaru :
kijang innova
kijang LGX
Sedan camry,marcy,Altis
Toyota Alphard
Pregio 10seat
Isuzu ELF 12seat
Bus pariwisata 50seat

melayani semua tujuan semua ready 24jam dengan driver ramah & crew berpengalaman.
melayani paket tour untuk jawa&bali.
reservasi 24 jam 08156706125 (bp.supri).
sampai jumpa di kota kami
Pengirim Info: Bp.Supri

Ruma Rent A Car said...

Sewa mobil di Medan
Jasa sewa mobil dengan supir di Medan Sumatera Utara, dengan pelayanan yang terbaik untuk kebutuhan bisnis dan wisata anda di kota Medan

Ruma Rent A Car
www.rumarentacar.com

Gracia Sewa Mobil Solo said...

Sewa Mobil Solo sewa mobil di kota Solo / kota Surakarta,melayani rental mobil beserta driver berpengalaman contact us 0271-7990455
nyaman,aman,ramah & bersahabat,Unit mobil sewa berkualitas & berkondisi Prima,bersih,terawat