Nicole Richie Dan Kehamilannya

Diposting oleh Unknown on Jan 4, 2010




Nicole richie semakin menancapkan gaungnya di dunia fashion. Nicole kembali membuat gebrakan baru dalam industri fashion dengan membuka butik khusus yang menyediakan pakaian hamil.


Hamil anak kedua memberikan inspirasi bagi artis nicole richie. Meski hamil, nicole selalu ingin terlihat cantik dan modis. Hal itu membuat artis ini membuat desain pakaian untuk busana hamil dengan model yang simpel dan sederhana seperti bohemian.
Nicole tak ingin terlihat cantik seorang diri. Dia juga ingin ibu-ibu hamilnya bisa bergaya seperti dirinya. Dia memutuskan untuk mendesain pakaian hamil.

Pakaian ini dirilis dengan menggunakan namanya sendiri. Sedangkan butiknya diberi nama 'a pea in the pod'. Harga pakaian hamil itu dimulai dari harga uds48 sampai harga usd148. Modelnya itu terdiri dari maxi dress, legging dan tank top.

"pada saat kamu sedang hamil, kamu akan merubah isi lemarimu. Dan itu adalah yang akan dilakukan oleh wanita hamil. Jadi, saya mencoba untuk mendesain pakaian wanita hamil," kata nicole seperti dikutip dari examiner, senin 10 agustus 2009.

Menurut putri dari penyanyi lionel richie ini, wanita yang tengah hamil tetap harus tampil cantik dan menarik. Oleh karena itu penampilan harus dijaga.

"saya rasa hamil itu membuat tubuh kita indah. Dan saya pikir kamu harus memperlihatkan itu," ucapnya dengan semangat.

Sebelumnya, artis berambut pirang ini sudah sukses dengan mendesain perhiasan yang diberi nama 'nichole's house of harlow 1960. Harlow adalah nama putri pertamanya dari pasangan hidupnya joel madden. Kehadiran anak mengubah kehidupan nicole yang terkenal liar ini.




ttp://kosmo.vivanews.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }