Memilih Tas Jinjing

Diposting oleh malamjumat on Jan 26, 2010


Dalam satu tahun terakhir, tas merupakan aksesori yang paling populer di pasar. Ada ribuan gaya dan desain yang dapat dipilih, sehingga sulit untuk menemukan tas yang sempurna. Termasuk bag organizer. Banyak perempuan tidak yakin jenis tas kerja terbaik dengan bentuk tubuh mereka dan pada akhirnya memilih gaya yang besar atau disproporsional. Untuk membantu Anda memilih jenis tas untuk tipe tubuh tips berikut bisa menjadi panduan.

Pilih kategori yang paling mencerminkan tubuh Anda ketik:


Panjang dan kurus
Jika Anda panjang dan kurus, Anda akan pergi dengan hampir semua jenis tas. Kuku-kuku, tas besar dan tas bahu sesuai besar, namun ukuran tas harus dipertimbangkan. Ekstra besar, tas besar akan Anda yang terbaik, sedangkan yang lebih kecil akan melihat bahkan ada yang lebih tinggi. Jika Anda ingin membeli sebuah tas kecil, pastikan Anda sesuai dgn sempit di bawah bahu.

Pendek dan Plump
Singkat gadis yang sangat berhati-hati untuk membayar perhatian ke jenis tas yang dapat dipilih. Tas kecil cenderung untuk mencari yang terbaik dari guru besar dan Anda dapat melihat bahkan lebih singkat. Purses singkat (khususnya orang-orang yang sesuai ketat terhadap tubuhnya) akan menghubungi Anda dan melihat Anda benar-benar berada.

Round
Jika anda memiliki angka yang beruntung hourglass Anda accentuate pinggang. Anda dapat menemukan tas yang tepat di atas pinggang. Ini gaya dan panjang lebih nyanjung. Padat karya terbaik untuk media dan meningkatkan jenis tubuh indah.

Ukuran plus
Jika anda ingin beberapa ukuran tentunya tetap jauh dari tas kecil, yang cenderung memiliki Anda melihat lebih besar. Tas dengan singkat straps juga harus dihindari. Coba gaya yang sedikit lebih besar dan lebih luas dibandingkan dengan ukuran normal, sebagaimana akan terlihat lebih kecil.

Jenis tas Anda tidak hanya tergantung pada jenis tubuh Anda, tetapi semua yang anda gunakan dan apa yang mereka lakukan. Tangan Anda memilih sesuai dengan bagaimana Anda merasa bahwa hari dan apa yang Anda pikirkan adalah yang terbaik di dalam kamu. J tangan tidak pernah cukup, sehingga mengambil nomor. Anda tidak menggunakan sama sepasang sepatu per hari, jadi mengapa memakai tas yang sama? Termasuk
bag organizer.


pink101.wordpress.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }