Main Paintball Tanpa Kecipratan

Diposting oleh malamjumat on Jan 5, 2010


Sebuah game Paintball dapat memberi pengalaman paintball fun game tanpa khawatir kecipratan cat. Aksinya pun bak game first person shooter (FPS) ala Counter Strike.

Untuk pengemar
paintball, mungkin game NPPL buatan Activision ini berusaha mengimplementasikan dunia permainan paintball tingkat profesional sungguhan.


Kemudian, arena tempat bermain
paintball fun pun dihadirkan dengan warna-warni yang cemerlang. Cipratan cat pada benda-benda di arena terlihat segar, tentunya tanpa ada setetes pun yang bisa menyentuh kulit sang pemain.


Tipe permainan FPS memungkinkan sang pemain melihat dari sudut pandang orang pertama. Realisme pun makin terasa dengan tampilan layar yang selayaknya melihat dari balik helm
paintball.


Permainan jadi lebih asyik karena ada modus Career. Dalam modus ini pemain akan mengikuti berbagai turnamen dan mempunyai kesempatan untuk mengupgrade peralatan yang digunakan dengan poin yang didapatkan dari kemenangan.


Selain Career ada juga modus permainan Exhibition. Berbeda dengan Career, dalam modus ini terdapat pilihan bermain Woods Ball yaitu yang menggunakan bola dari kayu. Permainan Woods Ball dimainkan dengan gaya yang cenderung military.


Game ini makin seru karena bisa dimainkan secara online. Namun bagi pemula, butuh waktu untuk menyesuaikan dengan ritme permainan.


www.detikinet.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }