Lokasi Pusat Aksesoris Mobil di Jakarta

Diposting oleh Wike Furyandi on Jan 25, 2010




Buat SO mania yang mau mencari spare part, Aksesoris Mobil dan berbagai kebutuhan otomotif roda empat lainnya, tim SO telah membidik beberapa tempat dari berbagai penjuru Jakarta dan Tangerang.

A. Jakarta Selatan

1. Pasar Cipete

Disini terdapat berbagai macam aksesoris mobil dan juga pernak-pernik baru maupun bekas untuk kelengkapan kendaraan. Selain Aksesoris Mobil juga disediakan jasa perbaikan dan perawatan mobil. Tapi letaknya yang di basement pasar membuat keadaan sedikit ruwet ditambah lagi kalau musim hujan membuat agak kurang nyaman karena becek. Untuk harga bisa terbilang murah tergantung trik menawar harganya.

2. Duta Mas Fatmawati (ITC Fatmawati)

Sentra onderdil ini merupakan pindahan dari pasar cipete ketika terjadi kebakaran. Tempat ini bisa dibilang sentra onderdil terlengkap di Jakarta Selatan. Mulai dari aksesoris mobil, perawatan dan perbaikan mobil hingga instalasi audio tersedia disini. Tempatnya bisa dibilang cukup nyaman, dimana untuk lantai 1 khusus untuk perbaikan, perawatan dan juga instalasi audio. Sedangkan untuk lantai 2 dipusatkan untuk penjualan aksesoris mobil.

3. Sentra Onderdil Pondok Cabe

Terletak ***jung paling Selatan Jakarta, bisa dibilang mirip dengan pasar mobil Kemayoran, bedanya hanya tidak ada tempat penjualan mobkas tapi segala macam hal yang berhubungan dengan mobil tersedia cukup lengkap disini. Yang agak repot mungkin ketika musim hujan, dimana akses menuju kesana biasanya terkena banjir.

B. Jakarta Pusat

1. Pasar Mobil Kemayoran

Pasar Mobil Kemayoran adalah tempat yang telah lama dikenal oleh masyarakat luas kota Jakarta dan sekitarnya. Kawasan ini memiliki lahan yang sangat luas dan lengkap untuk segala keperluan otomotif roda empat bahkan sampai roda 2 pun ada.

2. MGK Mall Glodok Kemayoran

MGK Mall memiliki lokasi yang berseberangan dengan Pasar Mobil Kemayoran. DI kawasan MGK ini penjual autopart, aksesoris mobil, maintenance, car audio keperluan mobil terdapat pada lantai 5 dan 6. Kedua lantai ini dinamakan MGK Otozone, dan disinilah berjajar blok toko-toko yang siap melayani berbagai kebutuhan otomotif roda empat dengan baik, SO mania dapat mengunjunginya dengan nyaman langsung menggunakan mobil tanpa harus dipusingkan dengan calo.

Pusat Onderdil Atrium Plaza Senen

3. Pusat Onderdil Atrium Plaza Senen

Pusat onderdil mobil Atrium Plaza terletak dibilangan kawasan Senen, Jakarta Pusat. Lokasinya terletak di lantai 5 dengan suasana yang sangat nyaman karena berada di dalam pusat perbelanjaan atrium plaza. Jadi SO mania yang ke lokasi ini bisa juga mengajak keluarga sekaligus untuk berbelanja.

1. Sentra Onderdil BSD

Terletak dijantung BSD City, sentra onderdil ini lebih mengkhususkan pada instalasi audio. Bermacam produk audio ternama tersedia disini. Untuk bengkel, hanya tersedia bengkel umum untuk perawatan dan perbaikan ringan.

2. BSD Autoparts

Letaknya bersebelahan dengan Sentra onderdil BSD hanya dipisahkan oleh pom bensin. Disini lebih lengkap dibandingkan dengan Sentra onderdil BSD, mulai dari bengkel perawatan & perbaikan mobil, installer audio hingga penjualan aksesoris mobil kelengkapan tersedia disini. Tempat ini pun lebih luas dibandingkan dengan Sentra onderdil BSD.

situsotomotif.com

{ 3 komentar... read them below or add one }

Anonymous said...

di jakarta timur juga ada yang jual aksesoris mobil dengan harga terjangkau & pelayanan yang baik,,alamatnya di jalan sarbini 1 no.1 rt 006/006 kel;makassar jakarta timur.mereka jual GPS & LAMPU HID dengan kwalitas terbaik klo mau lebih tahu kunjungin saja websitenya di;www.automega.web.id & no telepon di:(kantor:021-80870604)

Anonymous said...

Gan, klo saya mau buka toko di daerah.. Nyari supplier assesories mobil paling murah, kemana ya? Mohon pencerahannya. Thx

rental mobil jakarta said...

oke thank's gan