Jasa Persewaan Partisi Pameran

Diposting oleh Wikey on Jan 27, 2010




Semakin maraknya ekshibisi, pameran, peluncuran produk dan lain-lain telah membuat bisnis langka ini banyak dicari oleh event organizer. Ini tentunya harus memicu Anda untuk menjalankan usaha yang keuntunganya sangat besar tersebut.

Konsumen jasa persewaan Partisi Pameran adalah penyelenggara pameran atau event organizer. Karena jadwal tahunan event organizer mudah didapatkan, maka ada baiknya Anda menawarkan paket program dengan diskon khusus kepada penyelenggara pameran. Yang penting Anda harus mengadakan kontrak kerjasama itu secara tertulis dan dibubuhi materai. Hal ini dilakukan sebagai langkah antisipasi jika ada masalah di kemudian hari. Untuk memulainya Anda harus terlebih dahulu menyediakan berbagai macam Partisi Pameran, baik yang terbuat dari kayu atau besi dengan aneka desain. Selain itu Anda juga harus menyediakan berbagai sarana pendukungnya.

Hambatan dalam menjalankan usaha ini adalah persaingan. Sedangkan kunci keberhasilan dalam bisnis ini adalah ketelatenan dan kepekaan untuk mengikuti kemauan konsumen, baik panitia penyelenggara maupun peserta pameran. Selain itu, kerja tim yang solid juga dibutuhkan agar jasa ini tetap dipakai oleh event organizer mana pun.

bisnisukm.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }