Gaya Chic Selebriti Saat Hamil

Diposting oleh malamjumat on Jan 27, 2010


Banyak wanita merasa resah dengan perubahan bentuk tubuhnya saat sedang hamil. Bagian perut yang membesar membuat para calon ibu tidak percaya diri dengan penampilannya.

Tapi hamil bukan alasan untuk tak bisa tampil gaya. Bahkan banyak pria beranggapan, wanita hamil terlihat lebih seksi dan sedap dipandang.


Jadi, Anda yang sedang hamil tak perlu kuatir mengubah penampilan lebih gaya dan chic. Jangan hanya mengenakan baju-baju semacam daster. Pilihan
pakaian hamil seperti itu justru membuat Anda terlihat kurang cerah.


Anda bisa mencontek gaya beberapa selebriti Hollywood yang tetap anggun dan seksi saat menanti kelahiran buah hatinya.


Wanita hamil juga ingin terlihat cantik dan seksi seperti wanita umumnya. Para desainer pun rupanya makin tanggap akan hal ini. Mereka pun menciptakan busana untuk wanita hamil yang semakin atraktif desainnya.


Model busana hamil bermacam-macam. Bisa bermain dengan potongan A-line serbalonggar ataupun garis empire ala putri Yunani yang anggun.


Pakaian hamil
itu dibuat multifungsi. Sehingga bisa dikenakan saat hamil maupun tidak. Anda juga bisa melakukan padu padan. Misalnya gaun mini dengan potongan longgar, bisa dipadukan dengan celana legging.


Tapi yang paling perlu Anda perhatikan adalah faktor kenyamanan. Busana yang nyaman saat hamil ditentukan oleh beberapa faktor antara lain bahan yang tak membuat gerah serta model busana yang tak terlalu ramai detil.


kosmo.vivanews.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }