Fashion Pria Trend 2010!

Diposting oleh Unknown on Jan 6, 2010





Setelah sebelumnya kami mengulas tentang trend fashion wanita di tahun 2010, berikut kami akan mengulas fashion pakaian pria yang akan menjadi trend di tahun 2010.


Seperti biasanya, trend fashion akan selalu mengalami perubahan dari tahun ke tahun, dan ini pun berlaku juga dengan fashion untuk pria. Dalam mengikuti perkembangan mode sebenarnya kita tidak harus menggunakan fashion rancangan desainer papan atas atau merek branded yang ternama, namun yang terpenting adalah bagaimana anda sebagai pria mampu untuk menyesuaikan pakaian yang tepat di saat yang tepat.

Kami akan mengulasnya secara lebih mendalam untuk trend fashion pria di tahun 2010, namun bukan berarti trend tersebut akan berlaku sama untuk setiap pria. Karena trend akan dipengaruhi oleh lingkungan sosial, iklim, budaya, bahkan negara tempat seseorang tinggal.

Kita mulai dengan hal yang paling umum. pakaian pria seperti polo shirts, t-shirts, jacket, sweaters, dan jeans adalah jenis pakaian pria yang tidak akan pernah lekang oleh perkembangan jaman. Yang berubah hanyalah pemilihan warna dan jenisnya, namun basicnya tetaplah sama.

Bagaimana dengan atasan untuk pria? Di tahun 2010 nampaknya batik akan semakin trend di Indonesia baik untuk pria maupun wanita. Jangan pernah meremehkan produk dalam negeri! Bahkan desainer ternama asal prancis Dries Van Noten pun terinspirasi oleh batik dalam rancangan busana terbarunya.

Bagi anda yang ingin tampil formil, jangan selalu menggunakan warna hitam dan putih yang sangat umum digunakan. Para pria cenderung menggunakan warna tersebut dengan alasan lebih aman, simple, dan klasik. Cobalah dengan bereksperimen dengan warna yang baru seperti warna navy blue, abu muda, atau bahkan warna ungu. Bagi pria yang biasanya menggunakan jas saat ke kantor, cobalah dengan menggunakan cardigan untuk pria yang semakin populer dalam beberapa tahun belakangan ini. Kombinasi kemeja, celana katun dan cardigan dapat memberikan nuansa baru dalam cara berpakaian anda.

Kesimpulan dari trend 2010 untuk pria yang telah disampaikan diatas, yang terpenting adalah bagaimana kreatifitas anda untuk mengkombinasikan berbagai ide agar mendapatkan style terbaik sesuai dengan yang anda inginkan. Bukan hanya sekedar mengikuti trend, tetapi harus terlihat cocok dengan postur tubuh dan kepribadian anda



http://divadivo.net

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Que said...

Sepertinya akan lebih bijak jika kita mengenakan fashion bukan karena saat ini sedang "in" atau trend, tetapi karena memang fashion yang kita kenakan terlihat baik dan nyaman di tubuh kita.