Desain Busana Wanita Di Tahun 2010

Diposting oleh Unknown on Jan 5, 2010




Terlepas dari ekspresi masing-masing perancang yang ***ngkapkan dalam busana / pakaian wanita, ada satu kesepakatan para desainer tentang tren fesyen setahun mendatang. Semua sepakat lebih menekankan pada unsur karakter diri. Semuanya terlihat dari mulai bermunculannya tren-tren tertentu. Seperti :

1. Tabrak motif

jangan takut membebaskan imajinasi dengan memadupadankan berbagai macam motif pakaian. Blus bermotif garis-garis di atas rok bermotif bunga, atau kemeja bermotif kotak-kotak dengan syal bercorak animal print, sah-sah saja dikenakan musim ini.

2. Bakiak

bakiak atau clogs kembali in bukan hanya untuk kaum hippies. Alas kaki bergaya boho ini disulap tampilannya menjadi lebih chic oleh karl lagerfeld, celine's phoebe philo, dan louis vuitton.

3. Bibir merah menyala

bibir-bibir mungil yang merah menyala banyak hilir mudik di atas runway beberapa waktu ini. Warna seksi dan berani itu tersapu manis dalam pulasan lipstik pada bibir model-model dior sampai bottega veneta.

4. Designer jeans

broken-in jeans menjadi sangat hip akhir-akhir ini. Lihat saja koleksi ralph lauren, d&g, serta stella mccartney yang menghidupkan kembali atmosfir 1980-an ke dalam dunia fesyen. Selain itu, acid wash pun mulai muncul kembali.

5. Nautical stripes

pakaian dengan garis-garis klasik biru dan putih patut dijadikan koleksi pada tahun depan. Jangan ragu untuk memilih kombinasi warna-warna lain seperti merah, hijau, atau hitam.

6. Warna tembaga

para desainer
pakaian wanita bukan hanya menampilkan kilap perunggu untuk musim semi, melainkan juga menghadirkan rona musim gugur dalam pulasan cat kuku.

7. Motif bunga

motif taman bersemi kembali musim ini, dengan berbagai pola bunga-bungaan yang mekar. Tambahkan motif bunga pada koleksi pakaian anda untuk membuatnya lebih cerah ceria.

8. Pastel eyes

nuansa 1980-an juga memengaruhi tren rias wajah. Warna-warna seperti icy blue, ungu, dan nuansa sorbet lainnya menjadi pilihan untuk musim mendatang



Http://forum.inilah.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }