Berbagai Pro & Kontra Berbagai Model Tas Pesta

Diposting oleh malamjumat on Jan 11, 2010


Ketika Anda menghadiri suatu pesta, tentu tidak akan lengkap jika Anda melenggang dengan tangan kosong. Masak juga Anda membawa bag organizer. Nah tambahan tas pesta yang cocok akan melengkapi penampilan Anda. Namun dengan banyaknya model tas, tentu Anda mesti mempertimbangkan kelebihan dan kekurangannya sebelum memakainya, agar selain penampilan Anda enak dilihat, Andapun nyaman beraktivitas.

CLUTCH BAG
Pro : Ukuran yang relatif pas untuk dijadikan sebagai tas pesta dan bentuk yang khas, yaitu cenderung persegi panjang, membuat tas ini cocok dikenakan di berbagai jenis pesta.

Kon : Anda harus membawanya terus sehingga tangan Anda tidak bisa bergerak bebas.


HANDBAG
Pro : Karena Anda bisa menentengnya, Anda akan lebih santai menikmati santapan, sementara satu tangan lainnya masih bisa merogoh ke dalam tas.

Kon : Ukurannya yang cenderung besar membuatnya kurang pas dikenakan untuk acara pesta yang formal.


POUCH
Pro : Cocok untuk segala suasana, formal atau pesta koktail. Selain itu, talinya bisa digantungkan di pergelangan tangan Anda, sehingga kedua tangan Anda bisa bergerak bebas.

Kon : Pouch tidak memiliki kerangka bentuk, sehingga jika terlalu banyak isinya, pouch Anda akan terlihat menggembung tak beraturan.


SHOULDER BAG
Pro :Cocok untuk pesta koktail, karena bisa disampirkan ke bahu Anda sementara kedua tangan Anda bebas menikmati santapan

Kon :Terkesan terlalu santai untuk dikenakan pada pesta formal. Ttali tas di bahu justru mengurangi kesan anggun Anda dalam balutan gaun pesta.


MINAUDERE


Pro : Tas tangan kecil dan memiliki kerangka keras akan membuat Anda terlihat menawan di setiap pesta malam.


Kon : Seperti halnya clutch, Anda harus memegangnya terus, dan kerangka kerasnya membuat Anda tidak bisa memasukkan banyak barang disana.


Nah perhatikan yang cocok buat Anda. Karena pesta tentunya bukan sekedar membawa tas. Tentunya bukan sekedar memilih jenis
bag organizer.


www.conectique.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }