Arsitektur Menawan Apartemen Dua Kamar

Diposting oleh Unknown on Jan 13, 2010





Beri sentuhan personal pada apartemen dua kamar agar terasa lebih ­homey dan memberikan identitas tak tergantikan.
Butuh tempat tinggal yang praktis sekaligus memenuhi gaya hidup? Sewa apartement dua kamar bisa menjadi pilihan. De­sainer interior, anies alkurratu aini, s.sn, hdii, memaparkan alasannya. “apartemen dua kamar memang sangat diminati, terutama oleh kaum urban. Sebab, mereka memiliki pola kehidupan yang serba praktis.”
Tanpa mengecilkan semua kelebihan tadi, sewa apartement dua kamar tetaplah sebuah tempat tingal. Ia harus bisa memenuhi kebutuhan dasar penghuninya, sekalipun luas ruang terbatas. Selain itu, jangan lupa untuk menyisipkan sesuatu yang dapat mencerminkan kepribadian anda. Pasti ingin, kan, apartemennya bikin betah sekaligus punya ciri khas?
Konsep modern
Anies menjabarkan kunci pertama mendekorasi apartement harian atau apartment bulanan dua kamar, “perhatikan aspek pentingnya yaitu kesehatan, kenyamanan, keindahan, keamanan, ergonomis, dan kalau bisa hemat energi juga ramah lingkungan.”
Misalnya, dari segi kenyamanan, hendaknya pilih desain interior yang disenangi. “sekalipun lahan tempat tinggal sempit, harus dipilih (konsep interior) yang benar-benar menyenangkan hati. Ini adalah tempat kita beristirahat dan melakukan aktivitas bersama keluarga,” urai direktur pt. Att design ini.
Agar praktis sekaligus up-to-date, beberapa tema konsep interior apartemen dua kamar yang digandrungi adalah modern. “bisa modern minimalis, modern eklektik, atau modern etnik. Tentunya, semua tergantung selera,” ujar wanita yang juga presenter televisi swasta ini.
Pilih built-in
Bunk bed anak lebih maksimal dengan tangga multifungsi yang bisa diisi buku dan di bawahnya dibuat meja belajar
Untuk mengisi apartement harian atau apartment bulanan dua kamar memang tak sebebas rumah atau apartemen tipe lain yang lebih luas. Masalahnya, anda tentu tak ingin repot di kemudian hari hanya karena mengirit lahan, kan? Tips dari anies sederhana, kok, yaitu, menggunakan furnitur built-in, “sehingga ruangan lebih efisien dan efektif,” ucap alumni institut teknologi bandung (itb) ini.
Seperti yang dilakukan pemain komedi situasi, office boy (ob), bayu oktara, di apartemennya yang terletak di bilangan kemang. Ia sengaja mendesain furnitur yang dibutuhkan keluarga kecilnya. Pada ruang kosong di depan meja makan, terdapat lemari panjang putih yang bagian atasnya digunakan untuk menyimpan foto-foto pribadi.



Http://tabloidnova.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }