Untung Rugi Pilih Paket Travel

Diposting oleh Wikey on Dec 30, 2009




Bila Anda berencana untuk liburan keluar kota atau bahkan ke luar negeri, tentunya banyak hal yang harus dikonfirmasikan, mulai dari tiket, penginapan sampai rekreasi yang akan dilakukan disana. Tentunya hal ini sangat merepotkan. Tak mau repot? Pilih saja Paket Travel yang banyak ditawarkan biro perjalanan.

Nah, selama Anda ikut paket travel dengan salah satu Biro Wisata, segala kerepotan sudah ditangani oleh agen perjalanan. Mulai dari transportasi, penginapan, hingga pilihan tempat wisata. Anda tinggal memilih, bahkan biro perjalanan juga menyediakan pemandu wisata, sehingga Anda akan banyak tahu informasi mengenai tempat wisata yang Anda kunjungi.

Tentunya dengan segala kemudahan yang ditawarkan, Anda harus menyiapkan tambahan biaya karena umumnya paket travel lebih mahal daripada Anda melakukan perjalanan sendiri. Dengan memilih paket travel, Anda akan terikat dengan waktu yang diberikan oleh biro perjalanan. Umumnya, Anda hanya diberikan satu-dua hari acara bebas.

Kapan Anda memilih paket travel? Pertama bila Anda masih asing dengan daerah tujuan liburan yang diinginkan, mengikuti paket travel bisa jadi sangat menyenangkan bagi Anda.

Dengan Paket Tour, umumnya Anda akan diberitahu mengenai perbedaan-perbedaan apa yang harus Anda pahami. Selain itu, perbedaan sistem transportasi di setiap kota umumnya akan menyusahkan Anda bila tidak Anda mengerti. Nah, dengan mengikuti paket travel, umumnya masalah transportasi di kota yang Anda datangi bisa terpecahkan, karena Anda toh akan bersama dengan rombongan.

Kedua, bila Anda memiliki waktu yang pendek untuk liburan tentunya Anda ingin memaksimalkan kepergian Anda. Paket Travel atau Klub Travel bisa memberikan hal ini, dengan rencana perjalanan yang sudah ditentukan diawal. Dengan paket travel, diharapkan Anda dapat emngunjungi berbagai tempat rekrasi di daerah tersebut tanpa harus pusing-pusing menentukan kapan dan jalannya.

surabayapost.co.id

{ 0 komentar ... read them below or add one }