Pintar Memilih Tas Tangan untuk Anda

Diposting oleh Wikey on Dec 14, 2009




Jika Anda memerlukan Tas Tangan baru. Cek daftar berikut ini sebelum Anda membeli :

1. Penggunaan.
Tas tangan ini adalah untuk kegiatan sehari-hari atau acara khusus? Apalagi kalau dipakai setiap hari maka tas tangan harus kuat, menarik, dan cocok dengan gaya hidup Anda. Misalnya, Anda mungkin perlu kombinasi antara tas kantor atau tas kegiatan sehari-hari.

2. Harga.
Pastikan harga sesuai dengan kemampuan Anda, bila Anda melihat diskon tas, periksa dengan teliti sebelum membelinya.

3. Gaya.
Anda memiliki banyak pilihan gaya, mulai dari tas: tali, selendang, dan lain lain. Sebuah tas tangan bisa menjadi unik jika Anda tepat memilihnya.

4. Ukuran.
Tas tangan yang Anda pilih harus sesuai tinggi, panjang, dan lebarnya untuk kondisi Anda. Jika Anda membeli sebuah tas tangan yang terlalu besar, tentu Anda akan keliahatan lucu. Di sisi lain, jika Anda melakukan perjalanan, tas tangan yang besar tentu Anda butuhkan.

5. Bahan.
Pilihan bahan tas tangan dari kain, suede, kulit halus, kulit textured (seperti buaya), kulit imitasi, kain selimut kapas, kanvas, lucite, vinyl, lidi, kayu dan banyak lagi. Pilih bahan yang cocok dengan gaya hidup Anda.

6. Cara kerja.
Pastikan cara buka tutup tas aman atau sesuai dengan keperluan Anda, misalkan Anda mempunyai tas tangan yang terbuka dan tertutupnya menggunakan magnet, pastikan magnetnya bekerja dengan baik agar barang bawaan tidak jatuh.

7. Warna.
Pilihan tas Anda mungkin berdasarkan warna yang disukai misalkan warna netral, hitam, coklat, biru dan lain lain.

8. Bobot.
Bayangkan isi tas bila telah terisi penuh, nah itulah gambaran berat atau tidaknya tas tangan Anda agar pas untuk kekuatan tangan Anda.

Memilih tas tangan bisa menyenangkan jika Anda memeriksa daftar di atas. Tas Tangan Anda adalah sebuah pernyataan mode, fashion dan ekspresi Anda.

Selamat bersenang-senang

jogjacraftcenter.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }