Merawat Aksesoris Kulit Dengan Laundry

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on Dec 1, 2009




aksesoris bahan kulit seperti jaket, sepatu, sarung tangan dan lainnya memang lebih tepat untuk para motorist. Selain dari tampilannya eksklusif juga pas buat yang suka touring dengan jaket motor. Aksesoris dari bahan kulit perlu perawatan khusus. Untuk menghilangkan kotoran yang menempel bisa dibersihkan sendiri. Namun jika sudah terkena air, kita harus membawanya ke laundry jaket motor. Berikut ini tips perawatan aksesoris kulit yang disarankan oleh ayub, supervisor hotpipes shop

gosok permukaan bahan jaket motor dari kulit dengan strong cleaner dainesse. Gunakan busa spon atau kain lembut sebagai alat penggosok. Gosoklah secara perlahan dengan gerakan memutar.” Terang ayub. Setelah permukaan bahan jaket motor berbahan kulit rata dengan pembersih, tunggu kering sekitar 3-5 menit.
Disarankan jangan menjemurnya dibawah terik matahari, tetapi cukup diangin-anginkan saja.

Bahan
jaket motor kulit yang telah dibersihkan, agar lebih mengilap digosok dengan leather protection cream dainesse. Selain sebagai bahan pengilap jaket motor, krim ini juga diapalikasi sebagai pencegah dan penghapus jamur pada bahan kulit. Jika bahan kulit yang telah selesai dibersihkan dan sudah mengilap, untuk menghindari debu bungkus dengan plastik.

disalin dari: http://www.otofinance.co.id/tip

{ 0 komentar ... read them below or add one }