Menghilangkan Bulu di Area Kemaluan

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on Dec 23, 2009





BULU-BULU di daerah kaki, wajah, lengan, sebagian alis, dada, bahkan area kemaluan membuat orang kurang percaya diri. Untuk itu, teknik hair removal dapat menjadi solusi praktisnya.
Kini, telah hadir teknik hair removal terbaru, yaitu laser hair removal. Metode baru menghilangkan bulu rambut tubuh (bulu tubuh) secara permanen tanpa rasa sakit ini menjadi langkah jitu untuk seseorang menghilangkan bulu mengganggu.
Laser Hair Removal the System dari Harmony XL telah memberikan perawatan pengurangan rambut di tubuh dengan cara permanen bagi ribuan pasien di seluruh dunia dengan aman. Kini, teknologi laser tersebut telah tersedia di Ultimo Aesthetic Clinic, Jakarta.
"Teknologi ini dirancang khusus bagi mereka yang ingin menghilangkan bulu-bulu yang tumbuh di bagian-bagian tertentu. Pada wanita misalnya, di bagian bikini, ketiak, kaki, atas bibir. Sedangkan para pria, kadang ada yang ingin menghilangkan bulu di bagian dada karena dinilai terlalu lebat. Teknologi laser bulu ini baru pertama kali di Indonesia dan sangat efektif untuk menghilangkan bulu-bulu yang tidak diinginkan, serta sangat aman," tutur Dr Enrina Diah, Sp Bp saat ditemui di Ultomi Aesthetic & Dental Center Plaza Asia lantai 2 Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Pusat, belum lama ini.
Jika penasaran ingin mengetahui bagaimana cara kerja teknik terbaru ini, Dr Enrina memaparkannya untuk Anda.
"Untuk memulai prosesnya, diawali dengan pencukuran, kemudian pemberian gel khusus, setelah itu disinari dengan laser. Proses ini berlangsung sekitar 30 menit hingga 1 jam," jelas Dr Enrina saat dihubungi okezone melalui telepon selularnya, Kamis (12/11/2009).
Lantaran beberapa area tertentu merupakan bagian sensitif dari tubuh, maka untuk penerapannya dibutuhkan local anastesi (penghilang rasa sakit).
"Untuk bagian punggung, perut, dada dan tubuh lainnya, tidak diberikan local anastesi, tapi langsung dikerjakan. Tetapi untuk area *******, tentunya diberikan local anastesi terlebih dahulu," ungkap dokter berhidung bangir ini.
Selain melakukan penyuntikan di daerah khusus untuk membantu menghilangkan rasa sakit, kondisi wanita yang tengah menstruasi pun tak diperbolehkan melakoni teknik ini.

"Untuk area *******, tentunya daerah ini harus bersih, dalam arti wanita tersebut sedang tidak menstruasi. Dengan proses ini, bulu bisa hilang secara permanen karena mencabut bulu hingga ke akarnya," tandasnya


http://lifestyle.okezone.com

{ 2 komentar... read them below or add one }

cut3_virus_silvia@yahoo.com said...

di daerah lain ada clinicnya ga y??
kira2 biayanya berapa??

asri said...

di surabaya atau di malang - Jawa timur, ada ga yw...??? kira2 biayanya brp?