Kreasi Kue Pengantin Unik dan Praktis

Diposting oleh Wikey on Dec 29, 2009




Kue Pengantin atau wedding cake tak harus berukuran bulat besar. Kini, kue pengantin bisa dikreasi dalam bentuk cupcake, sehingga lebih simpel dan unik namun tetap terkesan elegan.

Kue pengantin dengan model cupcake ini bisa ditemukan stan Rangga Choco diarena Batam Grand Wedding Expo ’09 di Mega Mall yang berlangsung hingga Ahad (17/5) nanti.

”Kalau di Batam kue pengantin cupcakes ini memang masih belum begitu di kenal masyarakat. Tapi, di luar negeri seperti Singapura sudah lama jadi tren,” Pemilik Rangga Choco, Arliza Arga, yang ditemui diarena pameran, kemarin.

Kue Pengantin model cupcakes ini, selain terlihat lebih elegan dan unik juga lebih simpel. Untuk bisa mencicipi kue ini, tamu tidak perlu repot memotong dan khawatir kotor. Cukup dengan mengambil satu cup lalu dimakan.

Tak hanya itu, cupcake ini juga bagus dijadikan souvernir. ”Cukup dimasukin ke kotak,” jelas Liza panggilan Arliza sambil memegang salah satu contoh kotak cake.

Disebutkan wanita berkerudung ini, kue pengantin tersebut dikerjakan secara manual dengan tangan. Untuk kreasi model dan ukuran tinggi kue pengantin, bisa dipesan sesuai keinginan konsumen. ”Jika konsumen punya desain dan warna sendiri kita akan buatkan,” ujarnya.

Begitu juga jumlah cupcake, bisa disesuaikan jumlah tamu yang ***ndang. Dekorasi untuk hiasan pinggiran dan warna kue juga tergantung pesanan konsumen.

Mengenai harga, Liza menyebut kue pengantin ini ditawarkan per cup Rp12 ribu hingga Rp15 ribu. Tapi selama pameran Batam Grand Wedding diberikan harga promosi Rp10 ribu per pieces. ”Selain kue pengantin, cupcake ini bisa untuk kue ulang tahun bagi buah hati tercinta,” tambahnya

batampos.co.id

{ 0 komentar ... read them below or add one }