Kiat Menjalankan Bisnis Pakaian Muslim Anak

Diposting oleh malamjumat on Dec 30, 2009


Taukah anda kesadaran orang tua muslim saat ini untuk memakaikan anaknya pakaian muslim sangat tinggi. Orang tua mana yang tak mau anaknya menjadi anak yang sholeh dan sholehah. Dan ini mereka lakukan melalui pakaian yang mereka pilihkan untuk anak-anak mereka, sebagai usaha untuk mendukung harapan terbaiknya.

Hal ini sangat jelas bahwa segmen pasar ini terbuka luas untuk anda manfaatkan sebagai peluang usaha besar yang patut anda coba. Memang pakaian muslim pada saat ini khususnya pada anak sudah menjadi bisnis yang lumayan menjanjikan. Apalagi mengingat sekarang adalah bulan ramadhan dan lebaran pun akan segera menyusul.


Produk pakaian muslim terutama khusus anak sangat ramai dicari pembeli terutama di bulan puasa atau menjelang lebaran. Model produk pakaian muslim untuk anak sekarang juga tidak ketinggalan jaman, modis dan nyaman dipakai. Selain melewati butik pakaian muslim anak, anda pun juga bisa menjual perlengkapan aksesoris lainnya seperti kerudung, mukenah, kopiah dll.


Buat anda momen ini sudah jelas adalah kesempatan besar untuk meningkatkan penghasilan. Kesempatan untuk berdagang baju muslim anak. Misalnya dengan membuka
butik pakaian muslim. Anda bisa memilihnya, jika mempunyai modal besar anda bisa sebagai penjual butik pakaian muslimah grosir. Artinya, Anda menjadi orang pertama yang membeli dari produsen dan menjualnya kembali dalam jumlah banyak pula. Keuntungannya, Anda bisa mendapatkan barang pakaian muslim dengan harga sangat murah karena langsung dari sumber pertama. Sebaliknya, jika hanya punya modal sedikit, Anda bisa menjadi penjual pakaian muslimah eceran.


Hal lain yang dibutuhkan dalam bisnis ini adalah beberapa ide kreatif dalam menawarkan model pakaian muslim. Carilah model yang menarik, baru dan berbeda dari yang pernah ada. Anda bisa mendapatkan ide model di media massa, dan dibeberapa situs internet. Selain model yang harus anda perhatikan adalah pemilihan bahan, karena bahan yang digunakan akan mempengaruhi pada kenyamanan si pemakai yaitu anak-anak. Pemilihan ini juga bertujuan untuk menjaga kualitas bisnis anda.


Lantas bagaimana dengan manajemen pemasarannya?! Karena dalam sebuah bisnis, pemasaran adalah hal yang paling menentukan dalam berhasil tidaknya sebuah bisnis yang dilakukan. Selain melalui butik, pemasaran juga bisa anda lakukan melalui pemasaran via internet. Anda juga bisa menyalurkannya kebeberapa
butik pakaian dan perlengkapan muslim di tempat anda.


bisnisukm.com

{ 1 komentar ... read them below or add one }

busana muslim said...

baju muslim anak yang sesuai ama tuh emang bagus, orang tua pun pasti tau itu.