Info Kecantikan untuk Kulit Wajah

Diposting oleh Wikey on Dec 24, 2009



Secara umum baik wanita mau pun pria harus menjaga kulitnya dari berbagai gangguan. Berikut ini Info Kecantikan untuk berbagai tipe kulit:

1. Cuci tangan yang bersih sebelum menyentuh wajah Anda

2. Lakukan cleansing kulit wajah pada pagi dan malam hari: Perlu dilakukan di malam hari – meski Anda tidak ber-makeup, karena wajah mudah dinodai oleh polusi. Perlu pula dilakukan pada pagi hari, karena kulit Anda mengeluarkan lemak dan kotoran pada malam hari

3. Di malam hari, luangkan waktu untuk memijat kulit untuk menstimulasi sirkulasi pertukaran sel-sel pada kulit. Pijatan lembut selama dua menit bisa menghilangkan keletihan, menyantaikan wajah dan memberi kecerahan kulit.

4. Lindungi kulit secara benar, apalagi bila Anda sering bepergian.

5. Banyaklah minum air putih.

Info Kecantikan untuk kulit kering:

1. Berilah kesenangan setiap saat.

2. Ubah jenis produk perawatan kulit sesuai musim, iklim, dan gaya hidup Anda: lingkungan ber-AC, kehidupan di alam terbuka

3. Mulailah menggunakan produk perawatan anti-ageing, segera setelah pertanda penuaan muncul. Hal ini kerap terjadi lebih cepat untuk jenis kulit Anda (utamanya di area sekitar mata)

4. Hindari mandi dengan air panas, ada baiknya memakai bath oil

Info kecantikan untuk kulit sensitif:

1. Hangatkan dulu produk perawatan di genggaman tangan sebelum Anda memakainya. Lakukan perawatan kulit tanpa menggosok

2. Sebaiknya gunakan jari jemari daripada katun wol, kain atau tisu.

3. Gunakan penyemprot air, jangan membasuh melalui keran air.

Info kecantikan untuk kulit separuh baya:

1. Pilihlah produk perawatan kulit anti-ageing tergantung pada kondisi kulit, kebutuhan dan musim.

2. Leher, mata, dan tangan Anda bisa mengurangi keindahan penampilan, jadi imbali mereka dengan perhatian yang sangat spesial.

3. Di setiap pagi yang menyulitkan, janganlah ragu buat menggunakan produk kecantikan yang sesuai, yang bisa melembutkan permukaan kulit.

4. Sering terkena sinar matahari langsung, bisa menyebabkan keriput dan noda di kulit.

Info kecantikan untuk kulit berminyak

1. Lindungi dirimu dari sinar matahari langsung, dan penimbunan lemak di kulit wajah

2. Jangan mengeluarkan jerawat dan beruntusan di wajah secara swalayan

3. Lakukan perawatan peeling pada wajah sekali hingga tiga kali seminggu.

dechacare.com

{ 1 komentar ... read them below or add one }

zonacewex said...

Hallo.. kalau untuk masalah kecantikan kulit wajah zonacewex.com punya jawabannya.. kami punya produk u/ wajah " Egyptian magic cream" cream ini punya kandungan yg luar biasa ampuh
EMC memberikan ketenangan, kesehatan yg sempurna, kebijaksanaan abadi dan karunia tidak terbatas untuk Anda yang begitu berharga. EMC adalah cream ajaib rahasia yang digunakan oleh orang bijak, dukun, penyihir, dan dokter Kamit (Mesir Kuno). Dapat digunakan sebagai krim anti-aging, mempertahankan kulit muda yg bercahaya, sehat, lembut dan bersinar. Mengatasi masalah di wajah: menghilangkan flek-flek hitam dan komedo di wajah, jerawat dan lain-lain. Juga dapat digunakan untuk menyembuhan luka, luka bakar, bekas luka, ruam, eksim, dan berbagai masalah kulit lainnya.

Pemakaian: ambil EMC secukupnya dan digosok-gosokkan di telapak tangan sampai berbentuk minyak, untuk memudahkan EMC terserap kulit dengan efektif. Usapkan pada bagian kulit yang diinginkan.

Contoh kegunaan dan pemakaian EMC:
• Menyembuhkan luka bakar: oleskan sesering mungkin di bagian kulit yang terkena luka bakar.

• Menghilangkan jerawat: oleskan tipis-tipis EMC ke seluruh wajah atau bagian yang berjerawat saja, malam sebelum tidur. Bisa ditambahkan di pagi hari sebagai pelembab.

• Menghilangkan bekas cacar air, bekas jerawat atau bekas luka: oleskan 5 - 6 kali sehari,, agak digosok-gosok lembut, biar EMC nya meresap.

• Menipiskan Selulit/Stretchmark: gunakan EMC seperti memakai body lotion, kemudian gosokkan secara merata hingga terasa hangat di kulit. Lakukan rutin 5 - 6 kali sehari, akan terlihat hasil dalam 1 bulan

• Krim Wajah dengan Antioksidan: EMC dapat mencegah penuaan dini akibat polusi, gunakan sebagai krim malam, bisa ditumpuk dengan serum vitamin atau krim anti aging yang biasa anda gunakan.

• Dan masalah kulit yang lain

Bahan: minyak zaitun, lillin lebah (bee wax), madu, pollen, royal jelly, dan ekstrak propolis

Perhatian: Jangan digunakan jika menyebabkan masalah kulit.
Tidak mengandung bahan pengawet dan pewangi buatan

Untuk pemesanan:
hub: 085817229993 / 02132708058
a/ kunjungi situs kami
www.zonacewex.com