Bahan Untuk Membuat Tas Wanita

Diposting oleh Unknown on Dec 17, 2009




Agar lebih cerdik dalam berbelanja bag organizer, berikut kami bagikan tips untuk mengetahui model tas wanita beserta kegunaannya.
Tote bag
Jenis tas wanita ini memiliki ukuran yang besar dan biasanya tote bag berbentuk persegi. Tote bag organizer memiliki panjang handle yang sedang, sehingga dapat dibawa baik dengan cara ditenteng ataupun disandang pada bahu. Tote bag sangat cocok digunakan saat bekerja, traveling, ataupun untuk aktivitas sehari-hari karena mampu menyimpan banyak barang seperti buku, pakaian, dompet, dan keperluan lainnya.
Satchel
Tas wanita ini berukuran besar atau sedang, namun bedanya dengan tote bag ada di bagian pegangan handlenya yang pendek dan kecil. Karena bentuk handlenya tersebut, jenis tas satchel hanya bisa ditenteng dengan tangan. Cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari dan memberi kesan feminim.
Messenger bag
Sesuai dengan namanya, tas ini mirip dengan model tas yang digunakan oleh tukang pos untuk menyimpan surat-surat dengan tali yang diselengdangkan melintang pada bahu. Cocok digunakan untuk pergi ke kampus atau kegiatan keseharian yang lebih santai, karena mampu menyimpan barang bawaan yang banyak (tergantung ukurannya yang biasa di temukan di toko bag). Messenger bag terkesan praktis dan juga banyak digunakan untuk pria. Bedanya dengan messenger bag pria, biasanya messenger bag wanita memiliki ukuran yang lebih kecil. Messenger bag cocok digunakan dengan pakaian casual seperti jeans, t shirt, dan jacket.
Clutch
Clutch bag yang biasa dikenal sebagai tas tangan, tidak memiliki gagang dan biasanya dibawa dengan cara digenggam. Tas jenis ini biasanya lebih cocok digunakan untuk acara formal, seperti saat menghadiri sebuah pesta, namun saat ini jenis tas clutch banyak yang memiliki ukuran yang agak besar, sehingga dapat digunakan untuk keperluan sehari-hari.
Wristlets
Jenis tas wanita ini mirip dengan tas tangan clutch yang berukuran kecil, namun memiliki pegangan berbentuk cuff dan dapat di temukan di toko bag. Tas ini dapat dibawa dengan cara digelangkan pada pergelangan tangan. Cocok digunakan untuk aktifitas sehari-hari yang dapat berfungsi sebagai dompet.



Http://divadivo.net

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Anonymous said...

Promotional clothing Abercrombie clothing for sale or as a gift, abercrombie Jeans will always be beneficial to any business. This is a great way to impress consumers Abercrombie Pants and grow brand loyalty and popularity. Abercrombie Tees This is a quite flawless form of marketing. Your imprinted logo provides instant recognition. Abercrombie Shorts These eye-catching articles of clothing are a foolproof way to increase profits and Abercrombie Sweaters a cost effective form of marketing. Some use this plan to earn profits and then save them for future expenses. You can get a huge range of promotional gifts or other promotional items on It is encumbered with a wide range of designs, styles and colours of assorted promotional items.