Wisata Pulau Seribu

Diposting oleh Unknown on Nov 18, 2009





Pulau ini merupakan salah satu pulau di wisata pulau seribu yang berjarak waktu tempuh kurang lebih 90 menit menggunakan speed boat dari marina ancol jakarta. Untuk mencapai pulau ini, anda bisa berangkat dari marina ancol pada jam 8 pagi, dan perlu diingat jangan sampai terlambat karena hanya ada 1x jadwal speedboat.Selama satu jam pertama, speedboat yang anda tumpangi akan melaju menerjang gelembang. Tetapi setelahnya atau tepatnya setelah melalui pulau bidadari, maka gelombang bisa dikatakan sangat kecil dan speedboat meluncur dengan tenang, karena gelombang datang tertahan oleh gugusan pulau seribu yang terletak sebelum pulau putri seperti pulau simpul, pulau panggang, pulau kelapa, pulau matahari dan pulau bira.

Karena diapit oleh wisata pulau seribu diatas, maka pulau putri mempunyai lokasi yang sangat strategis yang menjadikannya sebagai salah satu tempat wisata atau resort andalan yang diminati oleh wisatawan untuk menikmati pemandangan laut. Di sore hari setiap akhir pekan dan hari libur, pengunjung diberi kesempatan menikmati sunset dengan menggunakan kapal yang disediakan oleh resort untuk mengitari pulau seribu selama setengah jam. Pemandangan matahari terbit dan tenggelam di pulau putrid sangatlah bagus disaat cuaca cerah sehingga kita bisa menikmati timbul dan tenggelamnya matahari dikaki lan*** laut. Pancaran sinar keemasan yang memancar atau dipantulkan oleh lautan disertai deru ombak dan angin di pepohonan akan menimbulkan suasana yang sulit untuk dilupakan

Keberadaan tempat wisata pulau seribu ini dan resort resort lain di sekitar kepulauan seribu semakin menambah kekayaan paket wisata dan wisata pulau seribu indonesia. Dan bila pengelola dan pemerintah bisa bersinergi untuk mengembangkannya akan mengangkat citra indah paket wisata dan wisata pulau seribu indonesia.
Selamat berwisata ke pulau putri



Sumber : internet

{ 0 komentar ... read them below or add one }