Water bom Jakarta Suguhkan Layanan Istimewa

Diposting oleh Wikey on Nov 16, 2009




Pusat hiburan keluarga Water Bom, Pantai Indah Kapuk Jakarta, menyajikan pelayanan istimewa menyambut datangnya liburan Idul Fitri.

Water bom menambah permainan baru dan promosi khusus. "WATER Balster" permainan yang sebenarnya dibuka mulai Agustus lalu diresmikan.

"Kami selalu berusaha akan ada yang baru setiap tahun, karena target kami tahun ini lebih dari 60 persen orang dari daerah yang akan berkunjung. Karena tahun lalu 60 persennya dari daerah dan 40 persennya dari Jakarta. Semoga tahun ini lebih," jelas Riana Bismarak, Direktur Marketing Water bom.

Permainan ini bisa dimainkan dua sampai empat orang yang lokasinya berdekatan dengan food court. "Sehingga orangtua bisa tetap mengawasi anak-anaknya sambil bersantai," tambah Riana.

Sedangkan promosi khusus bisa didapatkan pengunjung yaitu Buy one get one free dengan memakai kartu kredit HSBC pemakai provider XL dan dengan menunjukkan STNK mobil Honda. Lalu pay one for two dengan BCA kartu kredit, debit, atau flazz.

Dalam peresmian itu juga diadakan kerja sama kembali antara Water bom Jakarta dan Bank BCA. Kerja sama pernah berlangsung mulai tahun 2008 kini ditindak lanjuti lagi dengan peluncuran Water bom Flazz.

"Nantinya kartu Flazz dari BCA akan berseri Water bom, didesain khusus dengan gambar beberapa remaja yang sedang berseluncur di salah satu wahana. Karena perlahan-lahan kartu Flazz dari BCA ini akan merambah seluruh Indonesia, bisa dijadikan bahan promosi ke daerah-derah untuk mengunjungi Water bom dan Jakarta kan? Satu lagi kami juga pendukung program Enjoy Jakarta, ini salah satu alasan kami membuat kartu itu," tambah Riana.

kesehatan.kompas.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }