Usaha Kecil dari Rumah

Diposting oleh Tukang Tambal Ban on Nov 11, 2009




Setiap usaha bikin website memiliki resiko dan begitu pula dengan usaha di rumah. Kelebihan dari membuat usaha sendiri di rumah adalah kita dapat melakukannya dengan sedikit modal sekaligus dengan resiko yang lebih rendah.

Ketika usaha di rumah menumbuhkan rasa percaya diri dan menguntungkan secara keuangan, maka hal tersebut juga membawa kita pada tantangan dan kegagalan sebagai pengusaha. Sebuah usaha di rumah mungkin memiliki banyak waktu tersedia ditangan kita tetapi keberanian mengambil tindakan-lah yang akan membuat kita yakin bahwa usaha ini menghasilkan atau malah akan menghilangkan sumber keuangan kita. Beberapa usaha di rumah tidak berjalan dengan cepat dan hasilnya hanya didapat setelah beberapa waktu.

Bekerja dan melakukan usaha bikin website di rumah dapat membuat kita kesepian karena merasa aneh harus bekerja sendirian setelah bertahun-tahun terbiasa bekerja dengan banyak orang dikantor.

Sebenarnya, bagaimana memilih usaha di rumah yang tepat bagi kita?

Buatlah daftar yang mencakup kemampuan dan bakat bikin website apa saja yang kita miliki sesuai dengan pengalaman kita baik pada saat bekerja atau pada usaha lain. Buatlah daftar yang berisi paling tidak sepuluh ide usaha yang kita minati dan cocokkan daftar tersebut dengan daftar bakat dan pengalaman kita. Kita akan mendapatkan ide bagus tentang usaha apa yang cocok bagi bakat dan pengalaman kita.

Lakukanlah riset pada bentuk pemasaran dari ide usaha bikin website yang telah kita pilih. Sebuah ide usaha yang baik harus mampu menjawab atau membentuk sebuah pasar yang dibutuhkan, harus mampu bertahan lama dan meskipun kita berada pada persaingan yang ketat, kita harus dapat menyingkirkan pesaing bikin website lain.

Ketika memilih sebuah peluang usaha, kita juga harus mempertimbangkan bagaimana kemampuan keuangan kita untuk menjalankan dan mempertahankan sebelum usaha tersebut memberikan kita keuntungan. Banyak dari usaha tidak otomatis menghasilkan uang dan si pemilik harus mengorbankan waktu dan sumber keuangan untuk membuat usaha tersebut berkembang.

Http://bisnis-online-dirumah.blogspot.com

{ 0 komentar... read them below or add one }