Usaha Foto Murah

Diposting oleh Unknown on Nov 9, 2009




Pernikahan hanya sekali seumur hidup. Persiapan demi persiapan dilakukan jauh-jauh hari. Tentu saja Anda ingin pernikahan Anda diabadikan untuk dikenang. Mengabadikan pernikahan dalam bentuk foto masih diminati. Berikut ini kami berikan tips memilih studio foto pernikahan. Semoga bermanfaat bagi Anda.

1. Carilah Studio Foto yang ada di kota Anda. Hal ini akan mempermudah Anda untuk melakukan survey. Carilah yang memiliki reputasi baik.

2. Pilihlah
Studio Foto yang berpengalaman mengabadikan momen pernikahan, baik secara tradisional maupun internasional. Hal ini perlu diingat karena dalam tata upacara pernikahan mengandung nilai yang tinggi dan tidak dapat terulang lagi. Jangan sampai ada momen yang terlewatkan.

3. Jika Anda sudah menemukan satu
Studio Foto Digital pilihan Anda, temui fotografernya. Dengan menemui fotografer pernikahan tersebut, Anda dapat berkonsultasi langsung dengannya mengenai persiapan maupun hari H-nya.

4. Jika Anda memilih
Studio Foto Digital tersebut untuk foto pre-wedding Anda juga, chemistry dengan fotografer perlu dibina. Mengapa? karena pada saat melakukan sesi pemotretan dengan pengarahan fotografer, kesepahaman diperlukan agar hasil memuaskan.

5. Tentukan lokasi pemotretan pre-wedding dengan baik. Out door atau in door. Hal ini berpengaruh pada persiapan Anda sendiri maupun fotografer dalam mempersiapkan peralatan memotretnya.

6. Kini kecenderungan
Studio Foto Wedding atau pernikahan bukan lagi foto dokumentasi biasa, tetapi foto yang memiliki nilai seni tinggi. Bicarakan keinginan Anda dengan fotografer. Anda perlu mempertimbangkan reputasi fotografer untuk jenis-jenis foto yang Anda maksud.

7. Beberapa fotografer melakukan foto candid yang memiliki keunikan tersendiri. Foto candid adalah proses pemotretan dimana biasanya fotografer diam-diam memotret obyek dan menunggu momen yang unik. Ada beberapa pasangan yang menyukai foto candid ini karena momennya tak terulang lagi. Tersedia paket
Studio Foto Wedding secara candid untuk pernikahan. Biasanya fotografer sudah stand by beberapa jam sebelum resepsi pernikahan untuk mengambil foto candid di rumah Anda atau bahkan di salon ketika Anda sedang dirias




http://www.beritanews.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }