Tips Saat Membeli Perangkat Mobil

Diposting oleh Unknown on Nov 10, 2009




Tidak sedikit orang yang memiliki ketergantungan tinggi untuk mendengarkan musik selama berkendara di jalan raya. Selain untuk mengusir rasa bosan terlebih ketika terjebak di kemacetan. Beragam
audio mobil atau audio cars pun tersedia di pasaran demi memenuhi kebutuhan setiap pengguna berikut kelengkapannya seperti speaker, tweeter, subwoofer, dan masih banyak lagi.

Agar biaya
audio mobil atau audio cars yang dikeluarkan tidak terbuang percuma akibat tidak sesuai kebutuhan. Untuk meminimalkan hal tersebut, pastikan bahwa jenis perangkat audio yang anda beli mampu mengakomodasi kebutuhan jenis musik yang anda sukai. Jika menyukai musik yang terdengar dominan pada suara bas, pilihlah perangkat audio sound dengan amplifier dan subwoofer yang lebih kuat. Jika tidak, bisa memilih audio yang menghasilkan seluruh spektrum suara dengan seimbang. Dengan demikian, menikmati musik saat di perjalanan pun akan terasa semakin nyaman.

Di samping itu, perhatikan kebiasaan sehari – hari, apakah anda menghabiskan lebih banyak waktu dalam kendaraan?, jika ya, menggunakan perangkat
audio sound yang lengkap dan menghasilakan sura berkualitas tinggi tentu tidak ada salahnya. Namun jika anda hanya menggunakan mobil untuk perjalanan yang tidak memakan banyak waktu, jalanan yang tidak memakan banyak waktu, menggunakan perangkat sound mobil, sound audio dan audio car lengkap atau bahkan hingga membutuhkan untuk pemasangan sistem akan menjadi suatu pemborosan saja. Akan tetapi tentu saja hal ini berpulang kembali pada masing – masing orang yang memiliki kebutuhan berseda – beda.

Hal lain yang tidak boleh luput dari perhatian adalah mencermati pemasangan seluruh komponen sistem
sound mobil, sound audio dan audio car di dalam kabin , yang berpengaruh terhadap kenyamanan telinga saat mendengarkan serta kemanan sistem listriknya.


Sumber : Kompas

{ 0 komentar ... read them below or add one }