Tips Pintar Menghemat Sabun

Diposting oleh Wike Furyandi on Nov 26, 2009




Pasti kamu sebel dong, perangkat mandi kamu tiba-tiba habis. La kamu nya pas banget lagi nggak ada duit. Duh.. pusing kan? Makanya, kamu mesti pinter-pinter berhemat dong. Moga-moga tips yang aku kirimkan ini, bisa berguna buat kamu

- Menghemat sabun batangan

Buat kamu yang suka pake Sabun Cuci batangan, kamu bisa kok menghematnya. Kalau sabun cuci batangan itu kamu biarkan ***u aja aja di kamar mandi, dia akan habis dengan sendirinya gara-gara cipratan air atau udara. Mendingan letakkan di tempat sangat tertutup dan tempat yang tinggi. Kalau kamu pengen lebih hemat juga, iris-iris sabun cuci batang itu, lalu masukan ke dalam wadah, bekas shampoo atau wadah sabun cair. Setelah diiris, masukan air 50 : 50. Dijamin, sabun cuci batang yang kamu beli itu, bisa tahan sampai sebulan lebih.

- Menghemat Sampo

Kamu pasti kesel dong, kalau sampo yang kamu pake juga dipake sama adik-adik atau keluargamu, trus belum sepekan sudah habis. Wah,.. muke gile… bisa tongpes ni, alias kantong kempes. Duh.. jangan khawatir, kalau kamu udah beli sampo botol, pake dulu samponya hingga bersisa 70 persen. Jika, sudah dipake, kamu tambahkan air 25 persen lagi, lalu kamu kocok-kocok botolnya. Sampo kamu akan kembali full seperti baru, ulangi langkah ini, hingga sampo sudah agak mula encer. Dijamin deh, kalau kamu jalanin tips ini, belanja bulanan kamu bakal surplus. Selamat mencoba ya..

xpresiriau.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }