Tips Pilih Baju Untuk Badan Mungil

Diposting oleh Wikey on Nov 10, 2009




Kadang kita suka sebel kalo pengen pake baju bagus yang baru beli dari Toko Baju, tapi kegedean di tubuh kita...atau diketawain dan dikira "badut jalanan" gara-gara salah pilih baju. Nah di bawah ini saya kasih saran biar kejadian buruk yang --sebaiknya ditelan bumi aja-- itu gag terulang lagi ^^

1. pake rok asimetris, rok pleats, dan rok pencil. kalo kamu harus pake full skirt, usahain pake rantai pinggang yang dipakai miring. Ini bakal mengurangi kesan mengembang yang ditimbulkan oleh full skirt, terus bisa menambah siluet ketinggian tubuh juga (toko baju).

2. pake celana boot cut..udah bukan rahasia umum lagi kalo kita pake boot cut itu bakal nambah tinggi badan. nah kalo gag suka, pake yang semi boot cut aja.

3. Untuk kerah, pake yang turtle, v neck, atau sabrina. hindari round neck karena bakal bikin kamu tambah chubby dan kekanakan.

4. Untuk warna, usahakan pake warna - warna solid dan gag pake gambar atau motif apapun (toko baju). Warna solid akan memberikan kesan luas untuk memperbesar siluet tubuh kamu. Selain itu, warna solid juga menghindari penampilan kekanakan. Usahakan buat pilih warna - warna natural dan warna bumi seperti beige, khaki, creme, light brown, brown, olive, coral, dll. Warna - warna ini akan memberikan kesan hangat, dewasa, namun juga tidak terlalu tua. Warna - warna ini adalah warna klasik yang gag akan bikin penampilan kamu mirip anak TK

Nah itu tips yang bisa Saya kasih buat kamu...jangan pernah minder karena tubuh kita petite...small is cute, right!!!

facebook.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }