Tips Memilih Souvenir Wedding

Diposting oleh Unknown on Nov 6, 2009




Souvenir pernikahan adalah salah satu pendukung penting dalam hari pernikahan anda. Bagaimana tidak?? Karena wedding souvenir dan wedding souvenirs merupakan suatu simbol terima kasih pengantin, kepada para tamu yang berkenan hadir menyempatkan waktu untuk datang pada acara pernikahan kita. Tentu sebagai seseorang kita mengingkan segala sesuatu dengan harga yang murah, namun kualitas terjamin, tak terkecuali dalam hal wedding souvenir dan wedding souvenirs tersebut. Namun sudahkah anda perhatikan dari segala aspek, apakah souvenir yang anda pilih tersebut benar-benar murah namun terkesan murahan, atau murah namun tak murahan?? Dua kalimat yang hampir sama, namun artinya berbeda. Disinilah ketelitian serta kemaksimalan anda dalam menyiapkan souvenir pernikahan anda ***ji. Berikut adalah tips dimana anda perlu memperhatikan beberapa hal dibawah ini :


1. Daya guna souvenir pernikahan
akan jauh lebih baik, apabila
weddings souvenirs or souvenir wedding yang anda pilih memiliki daya guna bagi si penerima. Jangan hanya melihat dari apek keindahan suatu souvenir perniakhan saja, namun anda juga harus memperhatikan daya guna barang tersebut. Sangat menyenangkan apabila souvenir pernikahan yang kita pilih, sangat bermanfaat bagi si penerima, misalnya gelas, tempat lilin, asbak, dan lain sebagainya.

2. Packaging wedding souvenir / kemasan souvenir pernikahan
salah satu faktor terlihat menarik atau tidaknya
souvenirs weddings or souvenirs wedding adalah berdasarkan kemasan/packagingnya. Pilih dan gunakanlah packaging/kemasan yang menarik untuk souvenir pernikahan anda. Sebuah kotak mika atau plastic kaca bening , dengan tambahan hiasan pita serta bunga diatasnya akan semakin mempercantik wedding souvenir anda.

3. Kualitas souvenir pernikahan
jangan anda meyepelehkan kualitas
weddings souvenirs or souvenir wedding yang anda pilih karena alasan harga. Belum tentu harga yang murah, memberikan kualitas yang rendah. Kualitas produk sangat penting, karena disini wedding souvenir anda akan diberikan kepada tamu yang hadir sebagai ucapan terima kasih, maka pantaskah tamu yang berkenan hadir tersebut kita balas dengan souvenir pernikahan dengan kualiatas rendah / kasar?

4. Keserasian wedding souvenir
akan sangat menarik apabila keserasian warna antara
souvenirs weddings or souvenirs wedding anda dengan tema pernikahan anda disesuaikan. Misalnya anda memilih tema dekorasi dengan warna maroon-gold, maka sebaiknya anda juga memilih hiasan souvenir dengan warna yang senada. Maka ini akan mendapat point plus di mata para tamu atas keserasian yang anda wujudkan dalam moment pernikahan anda.

Berikut tips memilih wedding souvenir yang murah, namun tak murahan.
Semoga kamu bisa mendapatkan yang terbaik yah..

Fantastic Gallery
Wedding souvenir-Wedding Invitations
http://fantastic-gallery.net

{ 2 komentar ... read them below or add one }

Ello Aris said...

Tipsnya ok! Bisa gue praktekan saat nikah nanti.

Souvenir Pernikahan Jogja said...

PUSAT SOUVENIR PERNIKAHAN, UNDANGAN MANTEN, TERLENGKAP TERLARIS DAN TERMURAH. Souvenir khas Jogja mulai dari Rp500. Banyak pilihan : dompet, lilin, gerabah, bros, bambu, kalender, kipas, menipedi, frame, gantungan kunci, kulit, towel cake, undangan, paket serahan, dll.

http://www.souvenirjogja.com
Kontak : Ny.Annisa - 0852 2638 8296, 0274-3012003
email : lubnasouvenir@yahoo.com
Ngaglik, Sleman, Jogjakarta