Terlihat Lebih Muda dengan Rias Wajah

Diposting oleh Wikey on Nov 12, 2009




Tata Rias Wajah merupakan langkah dimana anda mempercantik tapi juga bisa membuat anda lebih jelek. Make up juga bisa membuat anda terlihat lebih muda atau tua. Untuk itu, anda simak tata rias wajah agar memberi kesan lebih muda.

Make up atau rias wajah yang terlalu tebal atau berlebihan bisa membuat anda terlihat lebih tua. Mengenakan make up mata yang terlalu tebal akan membuat anda terlihat beberapa tahun lebih tua.

Gunakan lipstik yang warnanya lebih terang. Lipstik yang warnanya lebih gelap cocok untuk orang yang bibirnya penuh. Sejalan dengan pertambahan umur maka bibir anda juga cenderung menjadi lebih tipis. Jadi lebih baik anda gunakan lipstik yang warnanya lebih terang.

Buatlah rias wajah modern. Anda tidak perlu harus mengikuti semua trend make up tapi jangan selalu menggunakan jenis dan gaya make up yang sama.

Eyeliner yang warnanya lebih muda. Eyeliner yang sangat hitam dapat membuat penampilan menjadi terlalu keras dan menegaskan garis-garis halus di sekitar mata. Ganti eyeliner warna hitam dengan warna arang, abu-abu tua, biru tua dan warna-warna sejenis. Rapikan alis. Cobalah anda rias wajah dengan buat alis sedikit lebih penuh daripada anda membuat alis yang terlalu tipis karena akan memberi kesan lebih tua. Jadi bila anda ingin merias wajah anda, sebaiknya anda serasikan dengan suasana acara yang akan anda hadiri. Selamat bergaya.

students.stttelkom.ac.id

{ 0 komentar ... read them below or add one }