Tampil Modis dengan Celana Pendek!

Diposting oleh malamjumat on Nov 9, 2009


Mengenakan celana pendek memang nyaman, karena modelnya praktis dan tak membuat kita merasa panas. Termasuk jika anak kecil menggunakan celana anak yang berukuran pendek. Penampilan yang sangat kasual adalah kesan yang tertangkap mata ketika Anda mengenakan celana pendek ini. Namun jika Anda kreatif dan cermat, Anda bisa tampil 'lebih' dengan celana pendek!

Kiat Memilih Celana Pendek

* Pilih celana pendek model Classic Bermuda, atau City Shorts. Selain selalu tampak up to date, celana model ini nyaman dipakai karena potongannya yang cenderung lurus akan memberikan kesan ramping pada tubuh yang memiliki pinggul dan perut besar. Celana model ini akan membuat perut tampak rata dan pinggul jterlihat lebih proposional.

* Pilih bahan design collection seperti bahan cotton, tweed bahkan denim yang bisa Anda pakai sesuai kondisi dan acara yang Anda datangi.

Hindari :

* Model celana pendek dengan ploi (lipit). Ploi terkesan kuno dan membuat Anda terlihat old fashioned.

* Model celana pendek dengan waistband (ban pinggang) yang jatuhnya tepat pada bagian pinggang. Walau back to 60's menjadi trend saat ini, namun celana model ini tidak membuat Anda kelihatan modis, melainkan sebaliknya, kuno dan tidak menarik.

Trik Memadupadankan Celana Pendek:

* Bosan dengan t-shirt? Coba padankan dengan kaos polo dengan sendal flip-flop atau sneakers untuk penampilan yang kasual.

* Untuk acara pesta ulang tahun atau social gathering bersama teman-teman lama, Anda bisa mengenakan celana city shorts dan padankan dengan kamisol renda atau bolero super pendek di atas blus bergaya ruffles. Lengkapi penampilan dengan sepatu strappy heels atau pump berhak medium.

* Jika peraturan kantor membolehkan karyawannya untuk berpakaian bebas di hari jumat dan suasananya memungkinkan, kenakan city shorts Anda. Padukan dengan cropped jacket atau blus feminin dengan panjang sepinggul plus ikat pinggang besar yang dikenakan di atas pinggang. Keluarkan koleksi sepatu model peep shoes berhak medium.

www.conectique.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }