Tampil Fashionable Dengan Pakaian Hamil

Diposting oleh Wikey on Nov 9, 2009




Hamil kadang membuat orang urung niat untuk tampil dengan model pakaian yang sering dipakai saat perut masih rata. Bentuk perut yang membuncit dan besar memang sering jadi halangan bagi Anda yang sedang hamil untuk tampil fashionable tetapi tetap nyaman.

Padahal siapa bilang yang namanya sedang mengandung Anda lantas hanya mengakrabkan diri dengan daster saja? Dari sekian banyak model Pakaian Hamil yang ada di maternity section, toh Anda masih bisa dengan bebasnya memilih pakain hamil yang nyaman dipakai dan tetap terlihat chic.

Kali ini kami akan membimbing Anda agar tidak bingung dan 'tersesat' di bagian pakain hamil. Walaupun tidak seseksi seperti saat Anda belum menenteng si kecil kemana-mana dan tampil lebih kalem, yang jelas akan jauh lebih menarik dan enak dilihat daripada hanya berdaster ria saja..

* Katun! Ini sudah jelas harus menjadi pilihan utama sebagai bahan dari pakain hamil yang Anda kenakan.

* Jika Anda bosan dengan baju terusan khas wanita hamil, pilih saja pakaian two pieces. Syaratnya tentunya adalah si celana harus longgar dan akan lebih baik lagi bila berbahan kaus atau katun, dengan karet pinggang yang tidak ketat.

* Untuk Anda yang sudah mulai tampak besar dan berisi, entah itu karena memang pada dasarnya sudah 'besar' dan terlebih lagi karena hamil, hindari motif pakain hamil dengan bunga-bunga besar. Bunga-bunga kecil selain terlihat lebih manis juga akan menyeimbangkan proporsi Anda.

* Bila Anda sudah masuk hamil tua, kenakan saja pakain hamil yang one piece. Pada sisa kehamilan yang memasuki semester 3 biasanya kandung kemih sudah semakin tertekan dan Anda akan semakin sulit menahan keinginan untuk buang air kecil.

* Jika bosan mengenakan baju terusan one piece tetapi sudah tidak mungkin beralih pada yang two pieces, jangan kuatir. Tetap kenakan terusan tersebut, dan lapisi dengan bolero atau tumpuk saja dengan pashmina berbahan tipis dan dingin (mengingat wanita hamil lebih mudah berkeringat).

* Bila Anda ingin pakaian hamil ini juga bisa dikenakan saat selesai melahirkan juga bisa kok. Pilih saja blus yang memiliki kancing depan untuk mempermudah menyusui.

hanyawanita.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }