Pijat Kesehatan

Diposting oleh Unknown on Nov 5, 2009




Sejak dulu, sentuhan dan belaian (full massage) digunakan sebagai salah satu cara mengungkapkan perasaan cinta terhadap orang yang kita kasihi, termasuk pasangan. Maka, tak ada salahnya sekali-sekali memanjakan si dia dengan memberikan sensual massage service sebagai ritual sebelum bercinta.
Adapun hal-hal yang harus dipersiapkan antara lain:

- massage oil
- handuk (lebar dan kecil)
- bantal
- lilin aroma terapi, misalnya dengan wangi kayu manis untuk membangkitkan gairah

teknik memijat
minta pasangan (massage girl) untuk merebahkan diri di atas tikar yang telah dilapisi selimut, dengan wajah menghadap ke lantai. Selipkan bantal kecil di bawah kepalanya, serta gulungan handuk kecil untuk menahan pergelangan kaki. Kemudian, tuangkan massage oil ke atas telapak tangan, dan mulailah memberikannya pijatan sensual mengikuti beberapa langkah di bawah ini:

1. Mulailah full massage dengan menggosok daerah punggung bagian atas menggunakan kedua telapak tangan yang digerakkan memutar. Telapak tangan kiri menggosok berlawanan arah jarum jam, sedangkan telapak tangan kanan menggosok searah jarum jarum.

2. Fokuskan gerakan ke daerah bahu dan sekitar leher dengan menggosoknya menggunakan kedua ibu jari. Anda juga bisa menggunakan gerakan tangan seperti saat sedang meremas adonan roti (massage girl service) teruskan pijatan tersebut selama beberapa menit, sebelum beralih ke daerah bokong.

Pertama-tama, gunakan teknik yang sama seperti di atas, setelah itu akhiri dengan gerakan telapak tangan melingkar. Anda (full massage girl) bisa sedikit menggodanya ketika beraksi di daerah ini, tetapi usahakan untuk tetap menghindari titik yang paling sensitif.

3. Alihkan perhatian ke kedua kakinya, pijat dengan gerakan meremas dan melingkar. Kemudian, tambahkan minyak ke telapak tangan, dan mulailah memijat telapak kakinya sampai ke jari-jemari. Gunakan ibu jari untuk memijat kedua mata kaki.

Setelah selesai, minta pasangan (massage girl) membalikkan badan, dan teruskan memijat kakinya hingga ke bagian paha dan pinggul. Gerakkan tangan sedekat mungkin ke titik sensitifnya, tetapi jangan sampai menyentuh. Hal ini akan membuatnya (massage girl service) penasaran dan semakin tergila-gila.

4. Lanjutkan dengan sedikit mengangkat bagian bawah punggungnya sebanyak dua atau tiga kali.
Lalu, berikan pijatan di bagian perutnya dengan gerakan memutar selama tiga sampai empat menit. Area ini akan menyalakan pusat seksual dan memicu gairahnya untuk segera bercinta.

Akan tetapi, tahan dulu dorongan itu hingga anda selesai memberikan
massage service di daerah dadanya, yang dilanjutkan dengan pijatan ringan di daerah wajah, termasuk bibir, mata, dahi, dan diakhiri dengan pijatan menggoda di cuping telinga.


Mediaindonesia.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }