Perawatan Tradisional

Diposting oleh Unknown on Nov 23, 2009




Semua orang tahu, rambut merupakan mahkota bagi setiap wanita, baik yang masih *******, janda ataupun wanita yang sudah punya suami. Keindahan rambut alami sangat penting untuk selalu kita perhatikan dan rawat dengan perawatan yang baik dan benar.

Bila anda termasuk wanita cantik , namun kebetulan rambut alami anda kurang indah dan bagus, kami mencoba memberikan sebuah tips dan cara agar rambut anda menjadi indah serta bercahaya. Rambut yang kering serta kusam, akan tampak kurang enak dipandang mata serta diraba rasa.

Inilah tips cara memperindah rambut wanita cantik dan menarik

Caranya:
Ketika and keramas menggunakan obat rambut, campurkan kuning telur dan minyak sayur secukupnya. Aduklah hingga tercampur dengan rata, setelah itu baru dibuat untuk mencuci rambut anda dengan obat rambut. Setelah dicuci, kemudian bilas lagi dengan menggunakan air hangat yang sudah anda campur dengan perasan air jeruk nipis. Biarkan beberapa saat, lalu cuci lagi dengan air dingin. Buktikan sendiri, apakah tips dan cara ini, bisa membuat rambut anda lebih indah serta bagus daripada sebelumnya.

Ramuan tradisional (seperti obat rambut botak dan obat rambut alami) yang kami berikan di atas, mudah - mudahan dapat merubah serta menjadikan rambut kusam anda menjadi indah, berkilau, dan lembut serta bercahaya. Kami memberikan resep tradisional (lihat disini juga seperti obat rambut botak dan obat rambut alami) ini untuk saling berbagi pemahaman serta pengalaman yang kaimi terima dari pendahulu kami. Semoga saja ramuan sederhana ini bisa membantu dan menjadi jalan syariat bagi siapa saja yang membutuhkannya. Semoga !



Http://resepobat.tokobutik.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }