Minuman Goji Juice ?

Diposting oleh Unknown on Nov 2, 2009


Apakah Goji Jus ?


Jus goji saat ini dipromosikan dan menjadi terkenal karena pengaruhnya kepada sistem kekebalan tubuh dan mencegah kanker. Salah satu manfaat gochi juice adalah memberikan efek positif bagi libido manusia. Chinese medicine (tcm), north america health dan industry kesehatan menyatakan bahwa minuman goji merupakan “sesuatu yang besar” sebagai dasar manfaat yang nyata. Seperti yang sering diberitahukan mengenai puisi li qing yuen, yang hidup hingga umur 252 karena sehari-hari ia mengkonsumsi biji goji. Di daerah tersebut, biji goji tumbuh liar, dan orang-orang di sekitar nya memberikan nama “happy berry” kepada goji karena kepuasan dan hasil yang diberikan goji tersebut. Goji digunakan dalam pesta lokal di daerah tersebut dan dicampur dengan minuman lainnya.
Jus goji tidak akan menimbulkan efek berbahaya meskipun dikonsumsi secara berlebihan. Setiap orang dapat merasakan manfaatnya.

Beberapa manfaat baik dari jus goji:

jus goji membuat metabolisme tubuh menjadi kuat, memiliki nutrisi yang kualitasnya baik dan juga memberikan efek sepanjang hidup seseorang.
Penelitian dan analisa menunjukkan bahwa jus goji mempengaruhi pertumbuhan rata-rata dalam memberikan kontribusi umur panjang.
Goji sebenarnya sebuah biji, yang tidak umum ditemukan dan juga dapat digunakan untuk membuat jus special. Hal ini menunjukkan bahwa beberapa orang lanjut usia meminumnya sebagai rahasia umur panjang yang memberikan keuntungan tersendiri untuk jus goji atau
gochi juice . Ahli-ahli menemukan bahwa terdapat banyak antioksidan dalam goji ini, yang mencegah tubuh menjadi rusak karena sel-sel mati dan sel-sel yang sudah tua.

Berasal dari manakah jus goji?

Di pegunungan tibet,
goji himalaya banyak ditemukan orang yang hidupnya hingga 100 tahun, yang sangat jarang dimiliki oleh orang-orang di dunia ini. Dari hasil penelitian diketahui bahwa ternyata orang-orang tersebut mengkonsumsi biji kici (goji) setiap hari yang merupakan makanan terdashyat untuk anti penuaan. Berdasarkan penelitian, biji kici juga mengandung sangat banyak antioksidan, yang berguna mengurangi dan mencegah efek penuaan.
Pada zaman dinasti tang, telah digali sebuah sumur, dekat dengan vihara budha. Bertahun-tahun biji kici tersebut jatuh ke sumur tersebut. Banyak orang yang beribadah di sana memiliki kesehatan dan kulit yang baik, bahkan ada yang sudah berumur 80 tahun tidak memiliki uban dan tidak kehilangan gigi, karena mereka meminum air dari sumur tersebut.

100% dalam tiap botol jus goji!

1. 100% jus yang diramu berdasarkan resep masa lampau di
goji himalaya.
2. 100% jus yang memberikan rasa yang enak dan memberikan manfaat yang luar biasa. Jus ini tidak mengandung gula, pemanis buatan, zat pewarna maupun pemanis lainnya.
3. Menggunakan teknologi penyulingan jus tanpa menghancurkan goji asli, bahkan mengandung nutrisi yang sangat baik.
4. Menggunakan teknologi “chill-blending”.
5. Setiap satu botol
minuman goji setara dengan lebih dari 2 pounds (± 900 gram) biji kici (goji).
6. Standarisasi yang tinggi untuk mempertahankan konsistensi dari keseimbangan sempurna dan aktifitas polisakarida secara penuh, master molekul dalam tubuh diperlukan untuk memberikan dasar-dasar kesehatan yang optimal. (master molekul hanya ditemukan dalam buah kici)
7. Terbuat dari biji-biji
goji himalaya dengan “spectral signature”, sehingga memberikan jaminan khasiat, keaslian dan kemurnian dalam setiap botol.
8. Proses yang dilakukan (seven step quality manufacturing process) menjamin bahwa anda dan keluarga anda merasakan nutrisi yang sama



Http://pheryan.multiply.com/journal/item/2

{ 0 komentar ... read them below or add one }